TMCBlog.com – Bro seklaian, menjelasng siang ini telah dilakukan 3 kali Latihan Bebas / Free Practice kelas Asia Production ( AP ) 250 . . dan Gerry salim sukses Pimpin Akumulasi FP ARRC Finale 2016 AP250 . . secara umum ini jalannya FP dari sesi kemarin sampai pagi ini sob . .

Secara Umum dari dua kali Latihan bebas di hari Kamis kemarin, Vorapong Malahuan Yang menggunakan Honda CBR250RR berhasil hadir di Top 3 . . . Posisi kedua di FP1 dan Posisi etrcepat di FP2. Sementara itu pembalap Pembalap Indonesia seperti Rheza Danica, Gerry Salim, dan Galang hendra Juga tetap masih bisa kompetitif di dua sesi FP kemarin . . Secara Laptime, Vorapong memperoleh Laptime tercepat di hari kamis 1:54,097.

30 menit Free Parctice 3 baru saja dilakukan dan boleh dibilang atmosfernya sudah mirip kualifikasi, Laptime saling bergantian . . di awal awal sesi Rheza Danica langsung memimpin . . di 5 menit terakhir sempat Galang Hendra memimpin diikuti Anupab Sarmoon dan Muklada  . . sampai akhirnnya di detik detik terakhir FP3 Gerry Salim berhasil torehkan Laptime 1:53,845  . . dan jadi pembalap pertama Yang tembus laptime di bawah 1:54  pada tiga sesi FP kelas AP250 ini sob

taufik of BuitenZorg

19 COMMENTS

  1. bahaya nih progress ap honda thai,…. besar kemungkinan rider honda thai akan memenangi salah satu race dari dua race punutup ini…..
    kenpa ya ahrt tidak menurunkan andi gilang d seri ini via wildcard…. biar bisa blas dendam gitu all podium d sapubersih rider indo(rheza/galang, gilang dan gerry) sprti yg pernah d lakukan rider ymha thai s seri sentul ’16

  2. hhhmmm,… melihat progres honda thai dan pindah ny galang ke wssp dan gerry juga gak akan ikutan ap250 lgi thun depan, aromanya ymhai thai dan honda thai akan mendominasi ap250 ini thun depan, new ninja250 gak ykin saya bisa langsung kompetitif thun depan(kecuali yamamoto dan tricstar comeback )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here