TMCblog.com- Bro sekalian, Banyak yang bertanya tanya soal rencana KYT untuk menjual Vosor Flat Untuk KYT R-10, RC7 dan lain lain ( yang memiliki dimensi sama ), akhirnnya KYT menghadirkan Informasi resmi Via akun Media sosial resmi Facebook KYT dimana Informasinya adalah : ” Flat Visor untuk KYT R-10 akan ada pada tipe Circuit Edition, Race Edition, dan Super Fluo Edition, dengan spesifikasi standar Clear Visor. KYT juga akan menyediakan Flat Visor Tear Off Pinlock ready dengan warna smoke dan clear yang dijual terpisah dengan harga Rp 95.000.

Yap Sudah jelas Ya mas bro, Bahwa Helm KYT R10 yang memiliki Flat Fisor Pada paket Penjualannya ada pada 3 jenis yakni helm KYT R-10 Circuit Edition, KYT R-10 Race Edition, dan KYT R-10 Super Fluo Edition . . . namun yang lebih Menarik adalah akhirnya KYT secara resmi Pula mengumumkan bahwa Confirm AKAN juga menyediakan ( Menjual ) dua jenis Tear Off Pinlock ready Flat Visor  ( bening/ Clear dan smoked ) dengan Harga yang cukup terjangkau Yakni di bawah 100 ribu rupiah, tepatnya hanya 95 Ribu Rupiah saja sob . .

Hal ini jelas Langsung tmcblog Cross Chek ke perwakilan KYT Yang ahdir di Sirkuit Chang Buriram – Thailand Yakni pak Mugi dan Pak pepen . . Secara Umum keduanya  mengiyakan rencana tersebut, Namun sesuai dengan Info resmi KYT di Facebook, Bahwa Hal itu masih merupakan ‘ rencana ‘  . . Alasan nya adalah karena untuk saat ini line Produksi Kaca helm Model rata ( Flat Visor ) dari KYT R-10 hanya sanggup menangani produksi untuk paket helm Lengkap . . . Diperkirakan Baru 2018 nanti secara terbuka, Visor ini baru diperoleh di sentra penjualan resmi seperti Penjualan Online Official yang sedang di bentuk Oleh KYT Indonesia . . . Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

25 COMMENTS

  1. Beeguna bgt buat riding waktu hujan/udara dingin, karna visor bawaan yg hitam/putih suka ngembun, ini pinlok ready nih jadi pnp kyanya like helm tetangga murah series juga pinlok ready.

    Guest
  2. 95rb dpt visor doang ?

    ogah ah,,,,95rb mending dpt helm entry level,,,,ekekkkk

    tp helm entry level gak safety,,,,bla,bla

    yg penting sdh emboss SNI,,,,lagian juga cuma jalan speed 60 km/jam,,,,,

    lha mau ngebut 300 km/jam kek Rossi,,,,,,??

    Guest
  3. wak haji nggak buka TMC Shop sekalian?kerjasama langsung ama KYT gitu biar harganya nggak beda jauh kayak online shop lain.
    entar yg order dapat sticker tmc blog,kan keren kalo ditempelin di helm/motor

    Guest
  4. Gud aidea.

    Tapi kadang dilema juga, nanti dipelintir fakta nya. Dibilang endorse, maruk, gak netral. Kayak gak tau aja kelakuan orang yang baru melek internet ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

    Guest
  5. yup mohon dijual secara online saja boss, biar menghilangkan cuan cuanygng merugikan konsumen…. hahaha

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here