TMCBlog.com – Bro sekalian, Pada selebrasi kemanangan gerry Salim di kelas AP250 ARRC 2017 ia memperlihatkan satu helm KYT baru berwarna Gold . . dan ternyata itu adalah Champion helmet KYT SR Sport . ..  KYT Indonesia menginformasikan bahwa Itu benar benar KYT SR Sport karena KYT Indonesia yang menghadiahkan kepada Gerry Salim . ..

Nah Bicara KYT SR Sport, maka Helm ini adalah helm Limited Edition, atau Boleh dibilang very Special edition karena hampir Mustahil untuk mencari di luaran untuk dibeli. KYT Indonesia Via Pak Mugi menyatakan Bahwa saat ini KYT memang belum menjual Untuk Umum Sosok KYT SR Sport ini  . .

Dari bentuknya sendiri KYT SR Sport yang digunakan gerry salim sebagai Champion helm memang sedikit banyak memiliki kemiripan dengan helm Suomy SR sport. Dimana memang sudah bukan menjadi rahasia bahwa ada kerjasama Bisnis antara Brand KYT dan Brand Suomy ..  Mengenai helmnya sendiri boleh dibilang 100% sama dengan helm helm yang digunakan Oleh pembalap KYT di MotoGP seperti Aleix Espargaro dari Aprilia . .

bagian Shell dari Helm KYT SR Sport ini sama dengan KR1 yakni menggunakan teknologi  Layer TRICARBOCO yang merupakan Kombinasi dari 3 bahan yakni Kevlar + carbon + fiber . . . Sedangkan pengerjaan decal warna dilakukan dengan teknik water Decal . ..

Detail dari Champion helm ini lumayan menarik . . ada peta layout sirkuit sirkuit yag dipakai Oleh gerry salim di balapan AP250 Musim 2017 ini . . Seperti Biasa ada Angka 31, lalu Tulisan I’am Bonex, Tulisan Juara Asia AP250, dan juga foto diri saat naik di atas CBR250RR AP250 . . . saat di Parc ferme sendiri Anupab sarmon yang biasa pakai helm Arai memuji cantiknya champion helm dari gerry salim . ..  silahkan simak Video dan gaLeri Fotonya di bawah ini sob

Taufik of BuitenZorg

15 COMMENTS

    • emang sih rada kurang mencerminkan Gerry nya apalagi helm KYT gold slalu didapat pas podium 1 arrc (btw kyt tipe apa ya yg jadi hadiah di podium?),harusnya mungkin gambar orang gondrong yg biasanya di spanduk bonex tapi mukanya diganti Gerry versi kartun,mungkin next kalo menang championship yg lebih tinggi bisa di coba(Amin!!)

      Guest
  1. Kalau lihat race 2 kemarin am fadly bener” agresif dan joss,bahkan lebih baik dari rider yamaha indo pas balapan..moga besuk pakai new ninja250 bisa podium dan mengharumkan nama indonesia

    Guest
    • Kayaknya fadly ini tipenya agresif kayak reza danica, berbeda dengan gerry salim yg lebih smooth dan tenang

      Kalau misal tahun depan ninja bisa bersaing bakal ngeri juga front row
      Ada reza danica, m fadly, sama anupab
      semoga yamaha indo juga nemu bakat yg bisa ikutan meramaikan barisan depan arrc ap250 tahun depan

      Guest
  2. Bener banget cruut..dengan spek ninja sekarang aja bisa masuk 10besar udah bagus..mengingat pratna dan rey aja lumayan susah 10besar

    Guest
  3. Selamat Gerry”The Bonex”Salim semoga bisa jadi juara di level level championship yang lebih tinggi lagi bukan hanya mentok di kelas AP250 ARRC
    GO…..Gerry GO…. Indonesia!!!

    Guest
  4. Kang apakah ada perbedaan dari segi desain antara KYT KR 1 dengan KUAT SR Sport ini ? Ataukah hanya beda di penamaan saja ?

    Guest
  5. ,………….”saat di parc ferme sendiri anupad sarmon yg biasa pakai helm arai memuji cantikny champion helm buat gerry salim”,……….

    hhmmm, emangnya wak haji bisa atau ngerti bahasa thailand kah wak?😁😁
    kan klau anupad ngomong pasti pakai bhsa thailand, gara2 gak bisa bhsa inggris,….😀😁

    Guest
    • Ya Wak haji kan pinter kali, tinggal tanya sama org yg ngerti… Si Sarmon ngomong apa tuh?
      Gitu aja qo repot…

      Wak haji, sekedar usul…
      Bikin toko spare part donk yg ori & after market yg mantap berkualitas, dr hrg sedang sampe yg muahal…
      Sedia kirim online jg…

      Jd klo modif, tinggal ke toko wak haji…

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here