TMCBlog.com – Bro seklaian, Kabuki merupakan seni teater tradisional Jepang, menggabungkan unsur tari, pantomim, musik, dan drama. Kata Kabuki berasal dari Kabuku, yang artinya aneh dan tak biasa. Dalam karekter huruf Cina (asal usul karakter huruf Jepang), Kabuki berarti Ka (tembang), Bu (tari) dan Ki (permainan)  ..  Livery Special Kabuki series Yang hadir di Honda CBR250RR boleh dibilang menjadi menarik . . nah bahkan salah seorang pengunjung tmcblog menghadirkan Ninja 250 berlivery Kabuki ini sob . . Cekidot deh  . .

Adalah Mas bro Singgih dari bekasi pembaca setia  TMCblog yang jarang komen alias silent reader mengirimkan email yang isinya beberapa foto mengenai hasil Custom Nijnja 250 Miliknya menggunakan grafis bertema Kabuki yang persis sama dengan grafis Kabuki Di Ninja 250 . .. di foto foto ini sasis masih di warna hitam, namun rencana akan pakai warna jingga

Mengenai Informasi pengerjaan custom, Bro singgih memberitahukan bahwa Ia Itu merupakan hasil Digitak Printing diatas Bahan Ritrama Pemasangan kurang lebih 5-6 jam Ongkos custom ini harga 950ribu sudah termasuk pasang plus garansi 2 bulan di www.pepenksticker.com nahhhh semoga Jadi Inspirasi sob . . Kali kali saja ada Yang mau nempelin di Honda CBR150R nya ?

Taufik of BuitenZorg

14 COMMENTS

    • Boleh2 aja bos mau pake stiker atau spidol tulis manual jg monggo. Tapi kalo pertanyaan yg dimaksud pas ada razia ya tetap kena tilang, dianggap sama seperti plat modifikasi alias gak standar plat emboss polantas (paling ekstrim kena pasal gk pake plat nomor, kena denda 100rb kalo ditmpt ane).

    • Kalo insinyur honda ga pintar..apalagi elu..apalagi bapaklu..apalagi emaklu..apalagi engkonglu.apalagi seluruh keluargalu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here