TMCBlog.com – Bro sekalian, sebulan sebelum tutup tahun 2017, Akhirnya YIMM secara resmi dan terbuka mengumumkan bahwa Yamaha menyegarkan tampilan dua varian Aerox 155VVA dengan tone color yang lebih kontras sehingga tampak sporty untuk varian Aerox 155VVA dan Aerox 155VVA – S Version yang tampil lebih elegan. Sedangkan Aerox 155VVA – R Version warna dan grafis tetap sama.

Dua Varian Aerox Yang memperoleh update warna baru tersebut adalah untuk Aerox 155VVA dengan Kombinasi warna dan grafisnya semakin cerah dengan konsep simple sporty (sporty manly) dan Aerox 155VVA – S Version calm and confident (clean and dark). Sedangkan Varian Aerox 155VVA – R Version konsepnya paddock bike (racing).

Tambahan Info dari YIMM Selain warna dan grafis, yang tampak fresh adalah desain jok dengan sentuhan jahitan yang elegan mempertegas kesan sporty. Namun untuk sobat sekalian noted walaupun tidak ada dalam Press Release dari YIMM suspensi belakang dari Aerox 155 series ini sudah memperoleh update  ..  Bagaimana harganya ?  Aerox 155VVA warna Black, Matte Red, Yellow tampilan baru ini harga on the road Jakarta Rp 22.850.000, Aerox 155VVA – S Version warna Matte Blue dan White on the road Jakarta Rp 27.200.000. Aerox 155VVA – R Version warna Racing Blue on the road Jakarta Rp 24.050.000.

Based on YIMM Info

46 COMMENTS

  1. warna hitam diganti abu2 ini IMO termasuk agak blunder, karena warna abu2 itu cenderung tidak cocok jika disandingkan dengan warna lain macam merah atau kuning. harusnya yg warna dasar abu2 diganti warna putih malah bagus banget, apalagi kalo ketemu yg kelir merah kesannya jadi bernuansa sangsaka merah putih.
    yg agak mendingan yg warna hitam, abu2nya jadi agak tersamarkan :V

    Guest
  2. ini distribusinya belom merata. ada dealer yg udah dapet ada yang belom dapet unit baru ini.
    kemarin temen nyari yg merah unit baru ini, dibeberapa dealer belom ada unitnya. ada 1 yang bilang suruh ngabisin stock yg lama dulu tp pembeli maunya yg unit baru karena ada perbedaan yang signifikan shock belakangnya. alhasil muter” ke dealer lain baru dapet yg unit baru ini versi standar naik 300rb

    Guest
    • saya sih juga udah tau bro kasih lebihan ke sales pasti bakal keluar itu unit baru. tp kata temen sayang bro, mending buat nambahin biaya modif katanya hahaha.
      makanya kemarin muter” nyari sampe dapet pengen yang merah unit baru merah silver dengan sok belakang lebih gemuk.

      Guest
  3. turunin teknologi SMG nya ke mesin mio, biar nggak cengengesan kalau dihidupin, beat aja dari dulu udah serius, mesin mio masih cengengesan kalau mau diajak lari

    Guest
  4. dulu pada bece vario ngorok dan skr vario sdh gak ada yg ngorok lagi.
    dan anehnya aerox NGOROKNYA ampun ampunan dah😂 melebihi ngoroknya nmax

    Guest
  5. wak, dapat info dri “seseorang”, katany new pcx yg akan d rilis tgl 13 des ’17 akan memiliki 3 varian ykni pcx150 mesin bensin, pcx hybrid dan pcx electric …. yg bikin penasaran adlah “katanya” minimal salah satu dri ketiga varian tsb akan pakai double disk(rem cakram depan-blakang) dan varian tsb adlh new pcx150 mesin bensin biasa, ban ny pun katanya ada peningkatan tpi tak segede ban nmax,….. klau pcx versi hybrid blum tau dia, tpi kemungkinan pkai rem tromol sekitar 85%, dan khusus pcx versi electric akan d datangkan secra cbu,…itulah info dri “seseorang” ttg new pcx,….

    gimna wak, benarkah “bocoran” ttg pcx d atas????

    Guest
  6. Untuk pembeli aerox versi pertama gmn wak haji?, apakah tidak program tukar shock belakang untuk yg non tabung??, kan sudah jelas shocknya itu bermasalah, karena yg model baru sudah diupdate…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here