TMCBlog.com – Bro sekalian, Yamaha Thailand memperlihatkan strategy Limited Edition yang benar benar terbatas . . . Yap mereka Menghadirkan Yamaha M-Slaz ( Di Indonesia Xabre ) limited  . . Yap Edisi terbatas Special Livery Yamaha Tech 3 Khususnya Pembalap Johann Zarco Yang juga secara Khusus hadir di The 34th Thailand International Motor Expo 2017 untuk me-reveal Motor Gagah ini . . dan TMCBlog secara Khusus mengambil dokumentasi baik VLog Maupun Mega Galeri Foto Motor ini khusus untuk sobat sekalian . . Cekidot deh . .

Secara Umum Motor ini menggunakan warna ABu abu Muda cenderung ke arah silver dengan detailing kombinasi Hitam dan Kuning stabilo ( Glow  yellow )  . . nahhh ini yang bikin kepo . . apakah Livery dari Motor Yamaha M1 Johann Zarco tech 3 akan menggunakan Perpaduan warna seperti ini juga Musim 2018 ?

Yap strategy menarik, mereka membuat hanya 1500 unit dan setelah itu stop, Motor livery special ini tidak diproduksi lagi . . dan untuk menambah aura ke-ekslusifitasan, ada striker khusus yang menuliskan unit edisi ke berapa dari 1500 secara total motor ini di produksi . . .

Secara Umum spesifikasi mesin nggak ada perubahan, Namun ada beberapa perubahan pewarnaan sepetti Velg dan Cover luar dari Upside down Yang di cat warna Kuning terang dengan tulisan Up Side Down.

Namun yang cukup special adalah kehadiran Suspensi Ohline di belakang dengan sub-tank Gas Ntrogen yang di Mounting dekat dengan footpeg Pillion/ Pembonceng dan Juga Spatbor Kolong khusus

Selain permainan warna, M-Slaz Limited edition ini juga memperoleh update di bagian Handle Bar dengan Raiser baru Yang lebih tinggi dan Fat handle Bar Set

Yap batang rear fendernya pun dikasih detail warna kuning menyala . .

dan tentu Juga Roda depan- belakang yang di cat warna Kuning Stabilo ( Glow – yello )  . ..  tmcblog berfikir bahwa Yamaha Indoensia sendiri Juga bisa membuat Hal strategy demikian dengan sosok Xabre atau varian Varian Lain dengan membuat benar benar terbatas dan di ikuti dengan Plat penunjuk produksi ke berapa dari Produk tersebut .  . silahkan simak Video/ VLOG dan Galeri Fotonya sob

Taufik of BUitenZorg

15 COMMENTS

    • Biasa aja, malah lebih nyaman daripada bonceng vixion posisi duduknya.

      Sebenarnya hampir sama dengan motor split seat lainnya, cuma posisi rider lebih maju, karena tangki lebih kecil, jadi terkesan jok pendek banget.

      Guest
  1. drpd ditulis USD Up Side Down jadi norak gitu,mending merk vendornya entah KYB kek atau Showa kek,apa emang sebuah aib sampe nggak nyantumin vendornya?
    cuma Ohlins yg ditunjuk2in sampe sebegitunya

    Guest
  2. Wkwkwk limited nya kebanyakan…1500…disatu negara kecil…itu byak…harusnya 499 unit atau 600 lah…dan limitednya masa cuma gitu doang…bengkel modif gampang nirunya…gk ada yg special…harusnya fikir gimana buat yg gk bisa ditiru sm bengkel modif nah itu baru special…

    # masa harus sy jelasin sih

    Guest
  3. permainan warnanya kurang menarik, batoknya kenapa item seenggaknya ada polesan warna silver and carbon
    tulisan M Slaz nya di kasih stripping item and kuning stabilo biar lebih keliatan.
    tulisan USDnya ga perlu banget, tanggung kasih adaptor Öhlins aja sekalian di labur carbon look.
    untuk joknya di kasih lis kuning stabilo and ada plakat beserta no. unit special editionnya di segitiga stang daripada di rangka deltaboxnya.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here