TMCBlog.com – Bro sekalian, teka teki mengenai moment perilisan Salah satu produk Yang telah di infokan/ di teaserkan sebelumnya oleh AHM yakni New PCX kian santer terasa setelah Kompas menginformasikan bahwa pekan depan tepatnya 13 Desember 2017 mereka telah menerima undangan dari fihak AHM . .

Dalam penjelasannya AHM tidak menyebutkan jenis dari produk baru apa yang akan diperkenalkan atau dilaunching tanggal 13 desember tersebut . . cuma ya memang cukup logis jika dikait kaitkan dengan teaser yang sudah rilis duluan bahwa AHM akan “soon” ( segera ) menghadirkan New PCX.

Masih belum diketahui secara Official mengenai spesifikasi dan varian apa Yang akan dihadirkan Honda PCX pekan depan . . . tebakan TMCblog sih .. .  yang hadir belum akan versi Electric  ..  kalo tebakan tmcblog akan ahdir dua varian versi mesin bakar ( bbm ) biasa dan satu lagi versi premium dengan teknologi Hybrid  . . . kalau tebakanmu gimana sob ?

taufik of BuitenZorg

69 COMMENTS

  1. Kebanyakan gosipnya nih honda
    Pdhl belum siap
    Basi ah…bosen denger berita ini terus
    Macem produk bagus aja
    Mau keluarin mah keluarin aja, dah anti klimaks

    Guest
    • ekekekekek

      ente mau dilempar
      teromol becak ama fbh

      ngahh… ngahh…..

      😂😂😂😂

      Guest
    • Ga usah nyinyir bro, lo kalo ga tertarik ngapa komen dimari, kalo ga tertarik jangan dibuka beritanya

      Guest
  2. siap-siap nmax rasa grobak sampah segera gulung tikar, menyusul saudaranya mio, onderox, sabreng, ndas lele, dll…

    Guest
  3. Ban kecil + sohc 2 klep tanpa disk brake belakang + combibrake

    VS

    ban gambot +SOHC 4 klep VVA dengan diskbrake belakang + ABS

    Guest
  4. bukannya ada 3 versi ?
    1 standar : rem belakang tromol non abs.
    2 versi tertinggi : rem belakang cakram dan abs.
    3. versi hybrid.
    tau bener tau kagak hahaha

    btw pada fokus ke pcx nih, sampe lupa kalo itu cbr 150 facelift belom nongol beritanya.
    ada 3 motor kan nih, tp gatau mana duluan. gosipnya kan pcx duluan, berarti ada 2 lagi. 1 cbr150 facelift, 1 lagi ?
    #maaf ngawur wkwkwk

    Guest
  5. NMAX dan PCX akan ada di rentang yang tinggi, mengisi kekosongannya ada AEROX 155. Dan buat isi bawah, ada SMAX 125. Ahahaha….bau kartel tercium ya. Nanti jawaban pas ditanya kenapa harga naik, acuannya ke inflasi lah, itu lah, ini lah. Dilematis banget

    Guest
  6. Kualitas harus lbh baik dr NMAX. Sbb kebiasaan ahm klo bikin motor kualitas d bawah kompetitor, mentang2 org indo ga faham kualitas asal ada logo sayap pasti dibeli..

    Guest
    • Justru terbalik logikanya….
      Yamaha harus menaikkan standarnya untuk bisa bersaing dgn Honda.
      Atau Yamaha harus jangan setengah-setengah dalam berinovasi dan melakukan penetrasi pasar yg pararel dgn jumlah produksi secara massal.

      Belajarlah dari pengalaman Honda saat berinvasi ke Amerika & Eropa, yg dibarengi dgn suksesnya menumbangkan dominasi produsen motor Inggris & Eropa yg merajai pasar saat itu.

      Kalau cuma setengah-setengah….ya Honda nggak akan KO, masih bisa bangkit bahkan memukul balik membuat lawan hanya terus merangkak dibawah kaki sang Honda…

      Guest
  7. Yamaha WAJIB takut dengan PCX. Biarpun nanti desainnya lebih mengalir NMAX atau lebih value NMAX dari PCX tapi Yamaha jangan terlena karena LOYALITAS konsumen Honda itu kuat. Ya macam beli air mineral lah, pasti pada nyebut merk 4Q#4. Banyak yang tahu kalo beli sepeda motor ya Honda. Pada mau bukti? Coba kita flash back dulu ke CS1, motor crossover nyeleneh dari Honda yang bahkan tidak mendengarkan saran agar memakai basis Sonic, nyatanya tetap saja ada yang beli walaupun memang kurang laris atau kurang laku. Contoh lainnya adalah CB150R street fire gen 1, desainnya agak mendingan bila dibandingkan dengan CS1 tapi soal value, masih di bawah kompetitor. Dan hebatnya, tetap saja ada yang beli dan bahkan sempat bisa mengganggu rival utamanya.

    Dan parahnya adalah PCX 150 CBU. Untuk value sebenernya masih bisa imbangin tapi dari desain itu menurut ane di bawah rival utamanya. Apalagi dari segi harga, beeeuuhhhh….tak usah dijelaskan ya sudah pada tahu kan? Nah hebatnya adalah masih ada saja yang membelinya! Sugoi!!! Pabrikan lain belum tentu bisa seperti ini. Butuh usaha dan doa yang lebih besar lagi bagi pabrikan lain untuk bisa seperti itu. Pabrikan lainnya, mendesain produknya kurang bagus saja, langsung drop penjualannya. Harus punya value bagus + desain yang harmonis baru bisa bertahan. Kalo tidak? yah….banyak kan yang kurang dilirik.

    Jadi saran ane untuk Yamaha, jangan jumawa, segera bentuk pertahanan diri melawan PCX eh salah, nama besar Honda. Cukup kasus Mio vs Beat saja yang terjadi (Vixion vs cb150 masih bisa bejaban), jangan terlena lagi. Yang sudah usaha dan doa, kalo masih kurang berhasil, sepertinya harus tumbangkan nama besar Honda dulu dan bangun brand image yang lebih kuat lagi. Ah iya, buat TVCnya yang kalem2 saja macam NMAX dan Mio. Jangan seperti Vixion yang terkesan lebay. Vixion R masih bagus lah menurut ane. Kalo bisa mungkin ada jingel2 lagi dah, mungkin bisa seperti jaman dulu yang Dewa 19.

    Guest
    • Joss…analisa sampean. He em kali ya. Mungkin bisa kali ya Yamaha bikin motor mio tapi model setang kaya Nmax. Harga lbh murah.

      Guest
    • kalo yamaha masih mengandalkan shock batu….sampe kapanpun akan kalah penjualan dgn honda
      motor itu gak sekedar kencang tpi nyaman di pakai apalagi motor cc kecil .yg di butuhkan kenyamanan…
      bedain aja rasanya bawa mio sama beat di jalan beton….sangat menyiksa tangan kalo pake mio….tpi kalo pake beat enjoy2 aja..

      Guest
  8. Desain menurut saya bagusan PCX lebih mengslir dri depan tengah ke belakang imbang tspi Nmax ga imbang guwede besar bagian depan tengah ok belakang cungkring lihat aja NMAX dri samping kecil kan pdhl di tunjang ban gambot NMax

    Guest
  9. Tampilan design PCX lokal. Lebih Joss mengalir di bandingkan nmax ..bokong PCX lebih sexeeehh.. click… orgasme.. wakakakak…

    Kalo nmax sexeeehh di ndasseeee

    Guest
  10. prediksi ane, kayakx Nmax msh memimpin pasar walopun tipis krn sdh punya akar yg kuat yakni komunitas di mana2, tapi jgn lupa honda jg lbh punya power dari yamaha yakni nama besar dan fans boy yg fanatik
    jd kita lihat aja ke depan moga duelnya seimbang

    Guest
  11. Mudah”n sih bener ada 2 versi
    1. Versi bahan bakar normal dan ada disckbreak belakang itu yg di nanti
    2. Versi Hybrid… buat kesan premium dan menawarkan teknology baru..
    Last… aq nunggu yg versi bensin brothers.. pastinya jika ada disckbreak belakang, coz kegantengannya bakal berkurang klo masih tromol… hemmmm

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here