TMCBlog.com – Bro sekalian, Secara resmi YIMM telah menginformasikan bahwa Hari sabtu ini mereka akan merilis atu lagi New Product untuk umum di Bogor . ..  Namun dalam infomrasi etrsebut belum diketahui jenis dan nama Produk baru tersebut sob . . namun melihat apa saja gerak gerik yag telah di lakukan oleh YIMM terhadap New facelift Yamaha NMAX ..  maka tidak salah jika kita mencoba menebak bahwa sabtu ini , adalah Facelift NMAX yang akan dirilis Oleh YIMM di bogor  . .

Kehadiran NMAX warna 2017 dengan velg hitam kiranya sudah hampir mencapai waktu 1 tahun, dan melihat persaingan ketat di era sekarang adalah logis Kiranya jika pabrikan memberikan Update Live cycle Yang begitu cepat, apalagi soal Warna Dan Grafis ..  dan Mulai 7 Oktober 2017 sendiri tmcblog beserta renderan Bro sendi telah menyodorkan kepada mas bro sekalian beberapa Foto rekaan berikut :

Nah tiba tiba dunia maya Via foto berkreditkan nama Bro William Genardy menampilkan foto foto spyshot NMAX baru sedang dalam proses distribusi awal pekan kedua Desember ini  sob dan foto foto tersebut adalah :

Yap seakan akan foto foto etrsebut telah mengkonfirmasi kekuratan Bro sendi dalam memberikan renderan mas bro dan Alhamdulillah boleh dibilang KLOP mas bro . . . hehehe legaaaa . . yap 4 pilihan warna Baru NMAX ya githu itu sob ada Yng keren dimana ada yang mengguankan Velg emas . . . dan plus pula suspensi belakang sudah dengan Tabung  . . sekarang tinggal mengetahui apakah jadi NMAX ini menggunakan Spedometer yang abru dimana bentuknya lebih meng-kotak ? plus berapa nih harganya ? kemungkinan sih naik karena menurut kebiasaan pajak juga naik tiap tahun hehehe . . . kita akan buktikan sabtu ini sob . ..  Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

40 COMMENTS

    • Loh memang udah waktunya Facelit ringan coba hitung udah berapa tahun lifetime N max jadi ya wajar-wajar saja ada penyegaran biar konsumen semakin dimanja. panik tuh cebong106rr belum ada setahun petingginya udah kasih angan-angan facelit karena belum BEP padahal New R25 saja belum brojol

      Guest
    • Brita facelift ini udh bocor kok dr lama gan, nah bran yang ente bela tuh gak yg panik? Rencana release taun depan jadi maju taun ini, tp distribusi taun dpan, siapa yg panik gan?

      Guest
    • S max tahun depan seesteri I bagi buat penyuka Maxi Scooter gambot yang bisa bawa galon. mantap

      Guest
  1. Wak Kaji, mbok ya dikasih masukan soal sekok belakang itu.

    Bagusin kualitas sekoknya dan rubah sudut kemiringannya biar bisa sebanding sm pcx soal kenyamanan.

    Lha piye kang, kalo kaki ditekuk sama bae kayak naik beat.

    Kalo kaki selonjoran, mau ga mau pinggang harus kena hajar terus. Lha wong sekok belakang cuman fungsi sbg penyangga doang, alias ndak bisa bekerja sesuai fungsinya sebagai shock absorber.

    Guest
    • Kengerian itu memang datang sohc 2 klep mau lawan sohc 4 klep VVA itu namanya diguyuu pitek..Ngeriii!!

      Guest
    • 4 klep rasa 2 klep wkwk parahnya ngaerox juga ga bisa jungkalin pario diguyu mbit ngihh ngaaah

      Guest
  2. yo mugo2 bae nemex tetep laku pas pecex brojol. sperti yg sudah2 begitu produk tandingan ehem2 keluar, produk yamprol langsung tergerus dan suntik mati. secara produk ehem2 juga sudah membaik QC-nya.

    Itu

    Guest
  3. Yimm keluarin fitur nya setengah2 dlu, pinter bner buat nunggu pcx, baru next nmax lg all out di fitur, buktinya gk ada keyless dan sss hmmm??

    Guest
  4. Udh sekalian launching xmax non abs,non tcs,non keyless spy terjangkau d 40jtan
    Bwt ngancurin pasar pcx hybrid

    Guest
  5. nmax refresh hanya =Vleg ada warna Gold,Shock blkg ada versi +tabung,tambahan warna Biru,emblem 155,itu aja krn yang Major change sepertinya tunggu all New PcX mengepakkan sayapnya.
    Hati2 Yamaha jgn sampai jd kasus Mio kedua x.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here