TMCBlog.com – Bro sekalian, CBR250RR dan R25 berjibaku rebut yang terbaik di Indonesia di Race sport 250 Finale IRS 2017 . . Yap Mulai sabtu hari ini dan esok akan kita ketahui siapa pembalap Terbaik dan Motor terbaik di Track Sirkuit sentul untuk kelas Sport 250 cc, apakah Kawasaki Ninja 250, Yamaha R25 ataukah Honda CBR250RR . . sampai balapan terakhir dikelas Indospeed Race Series 2017 Sport 250cc di Sentul International Circuit (9-10/12) Honda CBR250RR dengan pebalap Rheza Danica Ahrens masih menempati pemuncak klasemen dalam merebut gelar juara nasional pada Kejuaraan Nasional

Meskipun tidak mengikuti race 1 Seri ( 2 kali race ) di putaran di awal seri, Rheza saat ini mampu menjadi pemuncak klasemen dan berpeluang merebut gelar juara nasional 250cc. Rheza Danica saat ini memuncaki posisi sementara Kejurnas 250cc dengan poin 156 dan terpaut 26 poin dengan pesaing terdekatnya pembalap Factory Yamaha Indonesia rey Ratukore . Poin tersebut diraih Rheza setelah berhasil mengoleksi 3 podium pertama dan 1 kali podium kedua dan 3 kali podium ketiga.

Nilai 26 point ini masih membuka keempatan rey untuk menelikung reza, sedangkan Bagi Rheza sendiri Kesempatan pertama Untuk menjadi Juara Nasional ada pada race 1 dimana Rheza harus berusaha membuat jarak 25 poin dengan Rey ratukore secara Klasement total .. .  dan ini bisa diperoleh paling mudah salah satu permutasinya jika pada race pertama Rheza Danica bisa Finish di depan Rey Ratukore . . .  Rider tim WR Super Battery Yamaha KYT TJM Race Tech, Rey Ratukore pun masih memiliki peluang untuk meraih juara nasional.

Saat ini Rey yang membesut pacuan Yamaha YZF-R25 dan dikawal mekanik Leon Chandra ada di posisi ke-2 klasemen sementara Kejurnas Sport 250 cc. Potensi jawara masih terbuka karena masih memperebutkan 50 poin lagi dari total 2 race yang dilombakan Untuk Bisa membendung Rheza, Tidak ada rumus lain bagi rey selain dengan Finish di depan Rheza danica . .

Akan seperti apa hasil akhir pekan ini  . . siapa yang akan menjadi pembalap dan motor terbaik di kelas bergengsi Sport 250 ? kita pantengin terus sob hasil Race 1 dan race 2 hari ini dan esok

Taufik of BuitenZorg

38 COMMENTS

    • All seri balap motor fby nyonyor.yg oga balik ke zambiyan
      Di Motogp terpaksa bermutasi jadi FBD(dovi/ducati) pokoknya asal bukan marquez.
      Di ARRC terpaksa berKTP tahi_land.
      Di IRS terpaksa jadi FBR(fanboy regulasi).
      Di balap Ms Fby mimpi jadi Fby eropa,amirika

    • Sudah di voor 1 seri 2 race lho padahal. Yamaha suruh cari pembalap yg lebih berbakat, g di asia g di IRS. Jadi bulan2an honda.

    • Lho Honda udah ga ikut 2 race awal kok msh bisa leading?

      Ini Yamaha yg lemot motornya atau pembalapnya ya?

      Padahal mesin CBR250RR msh standar pabrik lho, sedangkan R25 udah full oprek.

  1. am fadly pun masih punya peluang untuk merebut gar juara, walaupun peluangnya tipizzzz…… galang hendra ikut ya wak d seri final kali ini?? bau2nya akan ada team order nih,…??

  2. Pengamat December 8, 2017 at 08:13
    CBR250RR sejatinya adalah sebuah sport faring harusnya arah tuningnya sport faring, tetapi tuning realnya seperti sport naked, cuma ngejar akselerasi.
    pake riding mode segala eh maping torsinya sama semua…. xixixixi
    kalo istilahnya ada harga ada rupa/performa, AHM sudah ngak konsisten & blunder strategi marketingnya sendiri…. xixixixi
    Next RRRRRecall….. eeh Next Update CBR250RR 16rb rpm, seharusnya sudah RRRRReall sport faring … xixixixi
    ———-
    tuningan motor sport naked yg bisa ngalahin tuningan motor ful fairing sport rasa ngeropah,w kwkwkwk

  3. team order di team yamaha paling ngenes itu pas m.fadly (smash110) lawan harlanfadilah (jupi110) race final IP di binuang th 2007 kalo gak salah. yamaha sampe instruksi ke sudarmono (jupi110) harus ganggu fadli bila posisi di depan harlan.. alhasil di lap terakhir sudarmono pas posisi2 nyruduk fadli yang memimpin race. tapi yg terjadi fadli bisa selamat dan tetap memimpin race diikuti harlan dg jarak yg dekat bahkan pepet2an. tp fadli tetep fight dan akhirnya juara nasional IP110

    • Yahh itulah kelakuan para beruk.
      Blue tapir..

      Dewanya main kaki beruknya main goni.

      Ka ROS mungkin karirrnya lebih menjanjikan diKarate dari pd Motor GP.. jaman now.

  4. Dulu awal seri dicaci maki dibilang takut turun kawan R25.ketika turun beneran maka terjadilah kengerian itu.

    Plan fby awal seri
    #Mau ngospek malah diospek
    #Mau merendahin CBR malah dijorokin CBR
    #Tahapan BC uda di susun rapi buyar.

    Persis kayak kasus MotoGP Mv25 vs MM93.

  5. All seri balap motor fby nyonyor.yg oga balik ke zambiyan
    Di Motogp terpaksa bermutasi jadi FBD(dovi/ducati) pokoknya asal bukan marquez.
    Di ARRC terpaksa berKTP tahi_land.
    Di IRS terpaksa jadi FBR(fanboy regulasi).
    Di balap Ms Fby mimpi jadi Fby eropa,amirika

  6. jebolan sekaligus para juara wssp300 ’17(marc garcia-spain), RBRC’17(kazuki masaki-japan) dan cev moto3 ’17(dennis foggia-itali) akan bertemu d moto3 world gp thun depan yah,…???
    menarik nih untuk d lihat jebolan mna yg terbaik d antra mereka bertiga,… khususny marc garcia yg gbung tim besutan max biaggi vs dennis foggia yg gabung tim besutan vr46,….

    sayangggg sekali,…. jebolan dan juara atc’17 tidak ikut ke moto2 wc thun depan,….

    • moto2 ? moto3 kali bro. yah kan juara atc 2017 si oncu brother udah diambil sama ktm ajo buat turun dicev moto3 bareng pabrikan ktm.

  7. jadi inget pas awal awal cbr250rr belom turun.
    ada salah 1 pentolan tim balap Y bilang. lebih seru IRS karena regulasinya lebih banyak yang bisa dimaksimalkan untuk mesin dan lebih seru dari ARRC karena persaingan lebih ketat. tim yang ikut ARRC bisa turun di IRS, eh pas cbr250rr turun yang masih dalam tahap riset dan memakai mesin spek ARRC lebih banyak parts standarnya malah beberapa kali lebih unggul.
    tim yg komentar begitu sekarang motornya malah kalah bersaing sama itu cbr.

  8. tim blocor yamprol ambrol brodol protol penentang regulasi ???? spertinya memang benar adanya, dan memang sudah terpatenkan di semua ajang balap. ngeriiiiiiihhh…

    Itu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here