TMCBlog.com – Bro sekalian, Honda CB150R exmotion di Thailand sudah cukup lama hadir disana dan logis kiranya jika sudah banyak banget contoh contoh custom / Modifkasi yang menggunakan Bahan dasar dari Motor ini . . . Dan melihat bentukan standar dari Honda CB150R Exmotion, memang cukup logis jika gaya customnya pun tidak jauh dari bentukan retro atau vintage . . . Yap di pelataran parkir Sirkuit Chang – Buriram Thailand, tmcblog menemukan lebih dari 10 Unit contoh custom dari Honda CB150R Exmotion

Dari sekitar 10 Unit tersebut, 5 diantaranya dicustom dengan ide dasar Cafe racer ( street Cafe ) dan sebagian yang lainnya dengan Gaya Scramber . . Untuk Pertama Kita akan lihat dulu ya Galeri foto foto  Gaya Custom/ Modifikasi Cafe Racer  lalu dilanjtkan Galeri foto modifikasi Gaya Scrambler

Silahkan Baca Juga :

VLOG : Kupas Tuntas Honda CB150R ExMotion . . . Retro Tapi Modern banget

Custom Cafe Racer 1

Silahkan Baca Juga :

VLOG : Test Ride Honda CB150R ExMotion . . . Riding Stye Agresif !


Custom Cafe Racer 2


Custom Cafe Racer 3


Custom Cafe Racer 4

Silahkan Baca Juga :

VLOG : Intip Custom H2C untuk Honda CB150R ExMotion . . Rapi sob !


Custom Scrambler 1


Custom Scrambler 2


Custom Scrambler 3


Custom Scrambler 4


Custom Scrambler 5

 

Taufik of BuitenZorg

18 COMMENTS

  1. Keren2… Syg wheelbase nya kepanjangan…
    Pasti aneh, riding experientnya…

    Klo masuk kesini, smg pake wheelbase cbsf atau lbh pndk… Jos pasti…

    Guest
    • Bisanya komen negatif melulu lu, bikin kayak gini aj pasti lu ga bisa.. goblog kok dipelihara

      Guest
  2. gak ngerti, kenapa di kita (indonesia) jarang bgt pabrikan yang bikin opsi velg cw dan sw di sport 150cc – 250cc. padahal sudah nyata banget di kontes modifikasi banyak yang make. di jalanan pun berbanding lurus, banyak yang pingin modif ke velg jari jari, coba tanya temen temen anda … apa karena pabrikan juga ada opini share matket dengan produk-produk aftermarket atau karena gak pingin ribet?

    Guest
    • SW kalau bocor langsung abis om. Lagian CW juga lebih sedap dipandang mata & gampang perawatannya.

      Guest
    • Mungkin ente orang yg baru lahir, jaman dulu orang mintanya velg CW, krna SW gak keren, ribet juga klo bocor krna kebanyakan ga bsa dipake tubless tire

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here