TMCBlog.com – Bro sekallian, sore sore dapet Email Press release dari Yamaha Indonesia yang isinya menjelaskan salah satu kegiatan terbaru mereka yang berhubungan dengan salah satu brand ambasador Produk yamaha Mio S yakni Isyana Sarasvati . . dimana 10 SMA dan SMK di kota Bandung akan saling unjuk kebolehan menampilkan bakat terbaik masing-masing sekolah. Mereka akan berkompetisi untuk mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan musisi berbakat tanah air, Isyana Sarasvati. Perwakilan 10 sekolah tersebut akan tampil secara langsung dalam rangkaian acara Mio S Roadshow Concert di Buah Batu Square.

10 sekolah yang akan berkompetisi antara lain:
1. SMA Pasundan 1 Bandung
2. SMA BPI 1 Bandung
3. SMK Pasundan 3 Bandung
4. SMKN 9 Bandung
5. SMKN 14 Bandung
6. SMKN 13 Bandung
7. SMAN 1 Margahayu
8. SMK Kencana Bandung
9. SMAN 19 Bandung
10. SMA 55 Bandung

Kota Bandung memang terkenal dengan semangat serta kreatifitas #GenerasiZamanNowBandung. Hal itu juga yang membuat Bandung jadi salah satu dari 5 kota yang beruntung untuk didatangi Isyana. Semangat dan kreatifitas muda ini yang juga ditunjukkan Yamaha Mio S Smart & Sophisticated. Bersama Isyana, Yamaha mengajak generasi muda untuk merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan bersama Mio S.

“Hai Bandung, jangan lupa datang ke acara Mio S Roadshow Concert tanggal 23 sampai 24 Desember ini dari jam 9 pagi sampai selesai. Jangan lupa datang karena aku akan perform tanggal 23-nya. I’ll see you guys there and we gonna have fun!” Isyana mengajak kamu semua untuk ikut rangkaian acara Mio S Roadshow Concert.

Akan banyak keseruan di Mio S Roadshow Concert kali ini. Selain kompetisi antar SMA dan SMK, para supporter masing-masing sekolah akan saling menampilkan dukungan terbaik dalam Supporter School Competition. Ada juga beragam kompetisi menarik seperti Vlog Competition, Photo Competition dan Modification Contest serta masih banyak lagi.

Jangan sampai lewatkan keseruan acara ini karena akan ada Coaching Clinic “Ride & Beauty” agar kamu perempuan Bandung tetap cantik saat berkendara. Kalian juga bisa melakukan test ride Mio S untuk merasakan sensasi berkendara yang jelas beda. Serta dapatkan promo menarik serta special gift langsung dari Isyana setiap pembelian pembelian Mio S dan masih banyak hadiah lainnya menanti kamu semua. Kalian juga bisa menikmati beragam kuliner khas Bandung hanya di booth Yamaha.

based on Yamaha Press release

22 COMMENTS

  1. sdh lihat aslinya di pajang dipingir jalan/depan dealer dan maaf sepertinya Y*m*h* tdk belajar tentang karakter/selera orang indonesia dan akan sulit laku..

    Guest
    • kita akui lah pasar kita seleranya memang rendahan… gak berkelas
      hehehe…..jauh ama thailand
      Setuju?
      mungkin karena kurang berpendidikan dan ekonomi yang merana

      Guest
  2. ini bener2 makin memperjelas cowok haram hukumnya beli nih motor,padahal bisa aja ada cowok yg suka ama desainnya

    Guest
  3. Good luck yimm…

    Masukan bwt yimm utk matic low end,
    itu velg dah wkt nya ganti model,
    shock ganti sama yg lbh nyaman, krn jln disini ga mulus…
    Tambahin fitur charger, kyk qbix
    *kali aja denger

    Guest
  4. Coaching clinic Ride & beauty pastinya untuk wanita,,,

    Sebelum berkendara dandan dulu yg cantik pakai bedak,lipstik,pensil alis,eye shadow,,,

    Ngga kebayang kalo yg naik FBY,,,😂😂😂😂😂😂😂😂

    Guest
  5. #serius,… teman saya beli nih motor, selang 2 minggu kemudian d bawa tuh motor jlan2 sore dan ketemu ama teman2ny yg lain yg sedang nongkrong d warung kopi, pas dia parkirin tuh motorny slah satu teman tsb langsung ngomong ” bagus amat mio soul modifan nya bro, modif dimna sih, harga lampu let ny berpa??(dsni nyebut LED itu LET)” katany …. langsung ngakak saya pas doi cerita sama saya….

    ini serius lho,,, bukan nge bully atau sejenisnya…

    Guest
    • mungkin dia pikir itu pake OLED (organic led) kayak yg dipake bmw tapi typo ngomongnya,a kakak
      setelah Vixion r punya julukan modifan SPBU,mungkin abis ini Mio dijuluki modifan Warkop,akakak

      Guest
    • Terkait program DP murah Kompetitor kami tidak akan tinggal diam, maka:

      Kami bekerja sama dgn kelurahan seluruh indonesia, setiap pembuatan KTP maka otomatis warga berhak men DP kan KTPnya!

      Sekian

      #hahaha Lucu

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here