TMCBlog.com – Bro seklaian, KTM Motor Indonesia dibawah naungan PT Penta Jaya Laju Motor selaku ATPM Sepeda Motor KTM di Indonesia pada hari Sabtu, Tanggal 23 Desember 2017, mengadakan event KTM Track Day di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. Acara ini diadakan oleh KTM Indonesia yang bersinergi dengan Komunitas Sepeda Motor KTM, KTM Sportbike Indonesia. Acara KTM Track Day adalah sebuah event yang amat ditunggu oleh pengguna sepeda motor KTM, karena sebagaimana dengan jatidiri dan Tagline dari Sepeda Motor KTM “Ready To Race”. Acara berlangsung dari Pagi hingga Sore hari dengan sukses.

Event KTM Trackday diikuti oleh kurang lebih 30 pengguna KTM yang berasal dari berbagai komunitas Sepeda Motor KTM. KTM Trackday diikuti oleh berbagai macam tipe sepeda motor KTM, tidak terbatas pada KTM RC series yang memang secara filosofis, merupakan motor sport murni. KTM Duke 200, KTM Duke 250 (old & new) juga dapat mengikuti KTM Trackday karena secara keseluruhan, motor KTM adalah motor yang identik dengan performa dan handling yang sporty.

Di event KTM Track Day, turut hadir pembalap KTM Indonesia yang juga bertarung di KTM RC Cup Asia 2017, Mohammad Reihan. M. Reihan turut hadir di KTM Track Day guna memberikan dan berbagi pengalaman serta ilmu mengendarai dan memacu sepeda motor KTM di Sirkuit yang baik kepada para peserta track day, agar dapat tercipta pengalaman berkendara di Sirkuit yang aman, berkesan, dan para pengguna lebih mengenal karakteristik sepeda motor KTM miliknya. Dengan lebih mengenal sepeda motornya, diharapkan para pengguna sepeda motor KTM dapat berkendara dengan lebih aman, lebih baik, dan lebih terampil.

Melihat antusiasme peserta, KTM Track Day rencananya akan diadakan satu kali dalam dua bulan di Tahun 2018. Selain untuk mengasah skill berkendara, di event KTM Track Day para pengguna juga dapat bersilaturahmi dengan pengguna sepeda motor KTM lainnya dan bertukar informasi mengenai sepeda motor KTM

Based in KTM Press Relase

15 COMMENTS

  1. wak, peringkat berpa sih si m reihan ini d klasemen akhir KTM RC CUP ASIA musim ini????

    klau wak hji ada waktu plus punya datany, tolong d bhas dong wak performa m reihan d ktm rc cup asia musim ini,…. soalny d banding suzuki indo, pmbibitan pmblap ktm indo lebih bisa d andalkan nih(menurut saya)

    Guest
    • suzuki sama ktm sama jeleknya pembibitan pembalap muda.
      suzuki ? mana suzuki challange cup. itu pembibitan stop begitu aja, suzuka asian challange sama juga. dulu pake satria lalu nanti naik kelas ke supersport 600 ARRC, lah tim suzuki di supersport 600 malah mundur. lalu diganti balap gsx 150, tahun ini itu balapan kontraknya mau abis dan berencana gak bakal diperpanjang.

      ktm rc cup ? kaya gitu muter” sirkuit sepang doank. ktm punya redbull rookies cup tp ktm asia gak punya akses. terkahir yg pake akses ktm itu pembalap malaysia saya lupa namanya. selebihnya orang asia yg ikut redbull rookies ktm jebolan asia talent cup semua.

      Guest
    • klau saya gak salah, ktm rc cup asia bru d mulai pda thun ini bro jdi wajar blum punya akses ke RBRC,… dan menurut saya, jebolan ktm rc cup asia itu cocok melangkah ke wssp300, krna motor yg dpkai sama ykni ktm Rc390,…… d cev moto3 ktm juga ikut, rbrc, moto3, moto2 ktm juga ikut…. mkany saya bilang ktm indo itu lebih bisa d andalkan ketimbang suzuki indo, krna ktm punya banyak ajang blap yg d ikuti,…

      btw, dimas ekky comeback ke arrc ss600 ya tahun depan????? dan d proyeksikan main d arrc asb1000 thun 2019(projek ke moto2 wc d batalkan)????

      Guest
    • klau say gak salah, ktm rc cup asia bru d mulai thun ini bro, jdi wajarlah blum punya akses ke rbrc …. jebolan ktm rc cup asia ini cocokny terjun ke wssp300 krna sama2 menggunakan ktm rc390,….

      btw, thun depan dimas ekky comeback ke arrc ss600 ya??? dan d proyeksikan terkun ke arrc klas asb1000 thun 2019(proyek ke moto2 d batalkan)????

      Guest
    • klau saya gak salah, ktm rc cup asia bru d mulai thun ini, jadi wajarlah blum punya akses ke rbrc,…. lgiam alumni ktm rc cup asia ini cocok d terjunkan ke ajang wssp300 bro karna sama2 mengunakan ktm RC390,….

      btw, thun depan dimas ekky ccomeback ke arrc ss60o ya dan d proyeksikan main d arrc ss600 thun. 2019 (proyek moto2 d batalkan,…

      Guest
    • Jadi pembibitan kelas “alun – alun” sudah berada di jalur yg tepat kayaknya…bukan karbit, bukan muter gaje..

      Guest
  2. suzuki sama ktm sama jeleknya pembibitan pembalap muda.
    suzuki ? mana suzuki challange cup. itu pembibitan stop begitu aja, suzuka asian challange sama juga. dulu pake satria lalu nanti naik kelas ke supersport 600 ARRC, lah tim suzuki di supersport 600 malah mundur. lalu diganti balap gsx 150, tahun ini itu balapan kontraknya mau abis dan berencana gak bakal diperpanjang.

    ktm rc cup ? kaya gitu muter” sirkuit sepang doank. ktm punya redbull rookies cup tp ktm asia gak punya akses. terakhir yg pake akses ktm itu pembalap malaysia saya lupa namanya. selebihnya orang asia yg ikut redbull rookies ktm jebolan asia talent cup semua.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.