TMCBlog.com – Bro sekalian, ternyata di satu jaringan penjualan Yamaha Yakni Yamaha Mekar Motor telah hadir satu grafis baru untuk Yamaha Aerox 155 sob Yakni Grafis Livery 60 tahun Yamaha Racing . . . Lah ini Livery baru official yamaha Indonesia ? tenang Bukan sob . ..  ini adalah hasil custom dari Cargloss Painting yang memang satu Grup dengan Jaringan diler Yamaha Mekar bro  . . . wah tmcblog banyak banget ya nginfoin tentang custom Yang dilakukan Yamaha Mekar . . . yaaa karena memang menarik bro , kualitas pengerjaannya itu yang boleh dibilang sekelas hasil pabrikan sob  . . . Cekidot Video dan foto fotonya berikut ini sob  . .

Yang paling tmcblg suka adalah cleannya pengerjaan custom livery yang dilakukan carglos kali ini, nggak banyak spot spot lambang sponsor .  . asli murni hanya warna dasar kuning dicampur detail Racing Block dan tulisan tulisan Yamaha, yamalube dan replika tanda tangan Rossi di front fender

awalnya tmcblog kira ini menggunakan stiker air,  Namun ternyata bisa juga dikerjakan oleh Cargloss Painting menggunakan sistem airbrush sob  . . . dimana seterusnya menggunakan finishing gloss vernish yang di Oven di tempat khusus bersuhu 70 derajad celcius . .

Mengenai biaya, Cargloss Painting men-charge Onkos kerja bersih 3 juta rupiah untuk pengerjaan seperti ini  .. .  dan bahkan Jika sobat seklaian beli Motor baru dengan sistem Cash . . . bisa lakukan pengerjaan pengecatan dengan warna dasar diluar warna dasar yang disiapkan oleh pabrikan . .. legal karena nanti pihal diler mekar akan mengurus langsung Faktur langsung ke warna yang diiginkan tentunya dengan biaya tambahan tertentu   . semoga Berguna sob . .

Taufik of BuitenZorg

 

 

 

32 COMMENTS

  1. Motor2 yamaha selalu enak dipandang, emang enak menikmati memandang yamaha sambil makan gorengan dan minum kopi, memandang dari jauh sudah cukup

    Guest
    • Iya sih, tapi diacara goodwood festival VR pake livery aniversarry dan velgnya emas…
      Trus R1M versu aniversary juga emas, tapi agak gelapan dikit cenderung gold titanium

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here