TMCBlog.com – Bro seklaian, CustoMAXI, ajang modifikasi motor-motor MAXI Yamaha (Xmax, Nmax, Aerox 155) terus bergulir akhir pekan lalu 23 Desember 2017 mampir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan sebagai tempat ketiga babak semifinal setelah Medan dan Tangerang. dan tercatat Sebanyak 30 motor masuk semifinal di kota ini setelah tahap registrasi dan eliminasi.

Dari 30 semifinalis akhirnya terpilih 3 pemenang yaitu Eldo Harpena di kelas Xmax, Suhang Wong (kelas Nmax), Deddy Hidayat (Aerox 155). Ketiganya maju ke babak final yang akan diadakan 24 Februari mendatang.

“Saya penggemar MAXI Yamaha. Beli Nmax dan Xmax karena motor impian. Saya termasuk pemilik pertama Xmax di wilayah Kalsel. Xmax saya pakai harian dari Banjarmasin ke tempat kerja di Tapin, perjalanannya dua jam. Sudah dibawa touring juga ke Bali dan Lombok. Waktu tahu ada CustoMAXI, saya langsung ikut. Konsepnya touring karena hobi. Pakai box, ganti windshield, tambah lampu utama (headlamp),” papar Eldo Harpena, pemenang kelas Xmax.

“MAXI Yamaha cocok dengan saya, motor-motor ini sesuai impian. Saya punya Xmax, Nmax, Aerox 155. Buat CustoMAXI ikut kelas Nmax konsepnya daily fashion. Yang diganti Upside Down (USD), swing arm, stang, shock belakang. Tromol dicat,” ucap Suhang Wong yang jadi terbaik di kelas Nmax.

”Aerox 155 saya di CustoMAXI ini custom ala Jepang. Upside Down (USD) diganti, disc brake belakang juga. Monoshock, karbon water printing. Proses pengerjaan 6 bulan. Waktu lihat Aerox 155 langsung suka karena body sporty.  MAXI Yamaha memang motor impian. Nmax saya juga beli,” sebut Deddy Hidayat, pemenang kelas Aerox 155.

Di tahap final (24 Februari 2018) nanti, masing-masing finalis akan dibuatkan mini movie modifikasi yang akan di-upload di Instagram @maxiyamahaindonesia. Masing – masing finalis diberi kesempatan untuk mengumpulkan dukungan untuk mini movie mereka sebagai salah satu kriteria penilaian. Para finalis akan memperebutkan :

  • 1 unit Aerox 155 S Version
  • 2 unit NMAX ABS
  • 1 unit XMAX

Basedon Yamaha Indonesia Press Release

11 COMMENTS

  1. modifannya paling bagus dari jakarta. rapih terkonsep, simple gak asal pasang.
    kalo yang lain norak, rame dan asal pasang.

    Guest
  2. Nmax & Xmax modif ala SPBU.. noral abis.. bginikah selera YIMM? Modif gitu dibikin menang..

    Yg aerox oke lah, sporty punya

    Guest
  3. Jlek”, msih bagus” finalis yg jkt gak terkesan norak, apalagi yg nmax modal tempel aksesoris fiberglass yg aneh ala” predator norak bner

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.