TMCBlog.com – Bro sekalian, Setelah diluncurkan secara nasional pada bulan November 2017, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi memperkenalkan All New Honda CRF150L kepada masyarakat luas melalui kegiatan regional public launching. Melalui kegiatan yang digelar di GOR Goentoer Darjono – Purbalingga (23/12) ini masyarakat diajak untuk mengenal lebih dekat motor on-off sport terbaru andalan Honda.

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto mengungkapkan bahwa saat ini kecenderungan memilih sepeda motor sebagai saluran untuk menyalurkan hobi semakin meningkat, tak terkecuali pada segmen sport on-off yang selama ini telah menantikan produk dari Honda.

“Di akhir tahun 2017 ini Honda berupaya untuk menjawab kebutuhan pasar pecinta motor sport on-off melalui All New Honda CRF150L. Sebuah motor yang mampu diandalkan untuk menemani penggunananya berpetualang melalui berbagai medan penuh tantangan baik di jalan raya ataupun lintasan penuh rintangan.”

Dalam kegiatan yang mengusung tema “Unlimit Your World” ini, pengunjung yang terdiri dari pecinta motor sport on-off ataupun masyarakat umum diajak untuk mengenal lebih dekat All New Honda CRF150L. Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendaranya, Astra Motor Yogyakarta juga telah menyediakan lintasan khusus penuh rintangan yang dapat digunakan untuk menguji keunggulan berbagai fitur unggulan yang ada.

Menyusul jajaran motor Honda CRF series yang telah hadir sebelumnya yaitu CRF1000L Africa Twin dan CRF250RALLY, All New Honda CRF150L dilengkapi berbagai fitur unggulan di kelasnya. Mulai dari Long travel inverted front fork, wavy disk brake, aluminium rims, 21” front tire & 18” rear tire, digital panel meter, hingga mesin 150cc PGM-FI generasi terbaru dari Honda. Berbagai fitur tersebut akan saling melengkapi untuk mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Memeriahkan kehadiran All New Honda CRF150L, dalam kegiatan ini juga digelar acara kumpul bareng komunitas motor lintas merk bertajuk Honda Broventure Gathering. Ratusan anggota komunitas yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Purbalingga (IMHP) serta berbagai komunitas trabas di wilayah Purbalingga dan sekitarnya berkumpul menjadi satu dalam kegiatan ini. Selain itu masih ada berbagai macam kegiatan mulai dari kontes fotografi, battle dance, hingga beberapa artis lokal yang bergantian mengisi panggung utama.

Saat ini All New Honda CRF150L hadir dengan satu pilihan warna yaitu Extreme Red. Unit ini dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) D.I.Yogyakarta Rp 31.970.000,- serta OTR Kedu dan Banyumas Rp 33.070.000,-. Khusus dalam kegiatan ini pengunjung dapat memperoleh program penjualan spesial dan hadiah langsung dengan mengunjungi booth sales exhibition.

“Melalui kegiatan ini semoga All New Honda CRF150L bisa semakin dekat dengan pecinta motor sport on-off dan masyarakat umum serta menjadi pilihan utama saat menghendaki sepeda motor yang dapat diandalkan dalam berbagai kondisi lintasan.” pungkas Budi Hartanto

15 COMMENTS

  1. kalo kaya gw yang gak paham trabs beginian, secara kosmetik masih bagusan rangka klx, kalo body sih okelah lebih modern ini, gak tau area mesin..baca2 sih enak pakai mesin verza…

    Guest
  2. “All New Honda CRF150L dilengkapi berbagai fitur unggulan di kelasnya. Mulai dari Long travel inverted front fork, wavy disk brake, aluminium rims, 21” front tire & 18” rear tire, digital panel meter, hingga mesin 150cc PGM-FI generasi terbaru dari Honda.”

    Sasis ga disebut? Apa ga pede sasis masih kalah sm KLX series?

    Guest
    • Mesin generasi terbaru aza berani disebut koq , mungkin Wak kaji lupa ga disebutin
      Muehehehe..
      Iya kan Wak.. ??

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.