TMCBlog.com – Bro sekalian, Memasuki tahun 2018 akhirnya Suzuki Indonesia – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) – mengembalikan Harga Jual Suzuki GSX-R150 ke angka 29,9 Juta rupiah On The Road Jakarta setelah boleh dibilang hampir sepanjang 2017 yang lalu dijual dengan harga yang terjangkau . . . namun begitu dengan harga bandrol 29,9 juta tersebut di belantara Market Motor sport 150 Full Fairing Suzuki GSX-R150 masih termasuk yang paling murah harganya sob . ..  Cek saja di Jakarta Honda CBR150R dijual Seharga 32,9 Juta rupiah sedangkan Yamaha R15 dibandrol seharga 35,1 Juta rupiah.

Suzuki mengatakan alasan kembalinya harga Suzuki GSX-R150 ini adalah sebagai bagian dari reposisi guna mempersiapkan kehadiran produk-produk baru maupun penyegaran yang akan hadir di momen-momen yang akan datang . . ahhh tmcblog jadi bener bener kepo sama kata kata ” mempersiapkan kehadiran produk ”  . . apakah akan ada hal yang akan dihadirkan oleh sis berkaitan dengan reposisi harga GSX-R150 yang memiliki fitur keyless key ini ?

Apakah ada hubungannya dengan opini yang sudah tmcblog tulis jauh jauh hari . ..  yap medio Juni 2017 tmcblog sempat memperkirakan bahwa Sinyalemen paling logis untuk membuat Suzuki GSX-R150 tetap Valueable bahkan saat promosi harga selesai salah satunya adalah dengan menghadirkan Suzuki GSX-R150 tanpa Keyless ( dengan SKS biasa ) yang bisa jadi akan akan menempati posisi GSX-R150 Full Spek Harga promosi yakni dibandrol di bawah 29,9 juta rupiah tentunya  Juta rupiah .. dan ini bisa jadi akan tetap membuat tag price Suzuki GSX r150 jadi Motor sport fairing 150 cc paling Value saat ini . .

Oh ya selain itu informasi yang diberikan oleh SIS antara lain adalah , pengumuman bandrol harga Baru untuk suzuki NEX menjadi harga Rp 13.100.000,- (On The Road DKI Jakarta ) dan tentunya Suzuki GSX-S150 masih dijual dengan harga Promosi  . .

Taufik of BuitenZorg

15 COMMENTS

  1. Segera turunkan ketinggian boncenger Gesex S !!!!!!!

    Situ butuh jualan laku, sini butuh motor layak utk penumpang.

    Jangan mau untung gede doang, ga mau tambah modal. Situ bukan Y apalagi H, blm saatnya.

    Guest
  2. Tetep MASIH TERMURAH…

    C*R150 overprice bgt berrati ya.. Padahal spek di bawah GSX ini…

    Klo newR15 msh wajar klo liat spek nya.

    Guest
  3. kalo untuk maticnya aturan jgn nex yg dipoles terus. oke nex emang hampir 11 12 sama beat karbu lincah dan iritnya dapet.
    tp kalo menurut saya yg harusnya dipoles itu adalah addres. nyaman dapet, irit dapet, bagasi gede dapet. cuma 1 kekurangan yg menurut saya fatal yaitu tidak dibedakanya gc antara addres eropa dan indonesia. di eropa mungkin gak masalah gc rendah org jalan mulus, lah diindonesia gc rendah ? yak wasalam itu motor. udah jalanan berlubang dan banyak polisi tidur.

    Guest
  4. harga murah ngga jaminan bakalan lebih laris. Desain yang anti mainstream dan aftersales yang kurang baik, membuat harga murahnya jadi agak sia2.

    Guest
    • itu sebabnya 2 pabrikan itu laris, terutama pabrikan h itu.
      produk alakadar dibalut dengan desain keren dan aftersales melimpah = keuntungan berlipat. gimana nggak untung, frekuensi ganti part cepet, biaya servis termahal, harga part mahal, harga motor kartel. motor sering bermasalah dimaklumi, karena toh desainnya keren & bengkel deket. bolak balik bengkel tak masalah. bengkelnya sendiri untung gede. buka cabang baru deh.

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.