TMCBlog.com – Bro seklaian, di artikel terdahulu tmcblog sudah berikan sobat semua info bahwa kedepan Yamaha Aerox versi R tidak hanya hadir dalam Pilihan Warna Biru dan Movistar . . . minimal akan ada dua pilihan warna lain yakni Warna Kuning Velg Hitam dan warna Silver Velg Biru . . dan salah satu dari dua sinyalemen warna Baru Aerox 155 Versi R ini hadir via info dari seorang pengunjung tmcblog yang megirimkannya siang ini . .

Yap Yamaha Aerox 155 R Warna silver dengan Velg biru ini di jepret dari jaringan diler Yamaha  . . yang artinya ini Skutik dengan opsi warna baru disinyalir memang sudah mulai diproduksi dan didistribusikan mulai pekan ini  . ..  cekidot deh . .

Yap Skutik 155 cc VVA dengan SMG yang terdeteksi sudah menggunakan suspensi belakang dengan pegas berwarna hitam ditambah sub-tank gold yang merupakan ciri khas dari Yamaha Aerox 155 varian R lengkap dengan velg berwarna Biru  . .

Yapp tebakan tmcblog nggak terlalu jauh lah dimana Yamaha Aerox R 155 ini akan mengunakan garis desain grafis yang dimiripkan dengan yamaha R1M MY 2018 . ..  mirip kan sob . ..  nah harganya gimana ? kayaknya bakalan sama dengan Yamaha Aerox 155 R yang sudah ada yakni 24.050.000 rupiah OTR Jakarta. . . oke kita tunggu kabar resmi dari YIMM saja kalau begitu

Taufik of BuitenZorg

 

 

28 COMMENTS

    • Aslinya yamaha ga perlu nelurin lexi125 yakin dah ms mereka naik tahun 2018. Aerox. Nmax. Xmax Tmax sudah keren dan bisa menjungkalkan barisan matic2 honda. Honda baru nelurin pcx itu pun belum distribusi ke lapangan

      Guest
  1. Sohc 4 klep VVA berjaya sedang dohc overstroke sebelah semakin ora payuu

    Bebek dan ayamjago sebelah diayami MX KING

    Sport batangan strees fire diayami Vixion

    Maxi Skuter SOHC 4 klep VVA dimasa masa kejayaannya

    Satu kata Ngeriii!!

    Guest
  2. Ini yang sy suka dr yahama, mereka terus mencoba berinovasi untuk merangkak naik, honda adalah motivator yg luar biasa bagi mereka agar tetap bs bersaing.

    Semangat yamaha semoga berhasil,
    Suzuki kawasaki terus lah berinovasi agar pasar motor d negeri ini semakin keren
    Honda jangan lengah serangan atas,bawah,kanan,kiri,depan,blkang hrus d waspadai.

    ANAK INDONESIA
    AYO BERINOVASI

    Guest
  3. sepertinya ulir suspensi aerox R ini mirip sama yg tipe standar & S versi 2018 agak gendut diatas dan berbeda dengan versi 2017. apa ada perbaikan juga dari sisi ulir suspensi untuk aerox tipe R 2018 jg mas bro?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.