TMCBlog.com – Bro sekalian, setelah beberapa hari yang lalu hadir via bocoran brosur, akhirnnya Suzuki Indomobil Sales secara terang terangan mengumumkan bahwa New Suzuki GSX-R150 versi Shuttered Key resmi hadir dengan bandrol Harga Rp 28.900.000 On The Road Jakarta Tangerang bekasi serang  . .

Ini berarti, GSX-R150 Versi Shuttered Key dirilis dengan bsndrol 1 Juta rupiah lebih murah dibandingkan versi yang sudah dirilis sebelumnya yakni Suzuki GSX-R150 Keyless Key yang saat ini dibandrol dengan harga Rp 29.900.000 on the road DKI Jakarta . . Mengenai mesin alias dapur pacu, tidak ada perubahan ataupun perbedaan antara GSX-R150 versi Keyless dan shuttered key . .

Pertanyaan lain adalah . . . apakah KUncinya sama dengan Kunci GSX-S150 ? . . sistemnya sama, namun anak kuncinya berbeda sob . . Kunci dan magnetic key dibuat terpisah terkait safety. Sebab posisi duduk GSX-R kepalanya nunduk, kalau pakai model sambung seperti GSX-S nonjol ke atas dan berpotensi mencederai ridernya sob . .

Oh ya, salah satu perbedaan lagi adalah untuk Suzuki GSX-R150 Versi shuttered Key yang hanya diproduksi terbatas, yakni hanya 15% dari produksi GSX-R150 model keyless hadir 3 pilihan warna yakni merah, hitam/merah dan solid black sedangkan warna Livery MotoGP Blue Triton nggak ada di versi Shuttered key ini sob. Selain itu Karena sistem anak kunci berbeda dengan keyless, maka Electronic Control Modul (ECM) di GSX-R150 shuttered key ini pun berbeda yakni menggunakan ECM milik GSX-S150 . . Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

 

16 COMMENTS

  1. yaelah dimana mana motor tambah fitur ini malah downgrade. pppffftttt. pantesan jualan makin mengkeret padahal uda paling murah juga. konsumen juga banyak yg pinter kagak mau dikibulin motor bebek daur ulang.

    Guest
    • Kebalik yondu..r15 itu mesin vixion,mesin vixion awalnya mesin mx 135 yg dinaikin cc..kalo honda, nuruni mesin sport ke bebek,nah kalo yamaha nuruni mesin bebek ke sport..

      Guest
  2. yaelah….benerin dulu itu desain headlampnya cuz jadi percuma harga murahnya.
    Liat noh yang desainnya bagus, mahal dan minim fitur pun laris.

    Guest
  3. Orang pertama kali mau beli motor…
    Itu yg dilihat desain…
    Lha ini desain tonggoz….ya kgk laku lah…😂😂😂😂

    Guest
  4. Eranya MAxi matic ini produk motor sport range harga 28 -30 akan langsung terkena dampaknya apalgi ini modelnya sport fairingnya ngak sedap dipandang khususnya dari depan

    Guest
  5. ane jamin gak bakalan ngangkat tuh penjualan… sementara harga keyless sendiri bisa lebih sejuta….. kalo turun 2 juta mungkin masih kenceng tuh penjualan…. ane pribadi cuma tertarik harga dan performa kencengnya…. untuk brand, model…. jauh………

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.