TMCBlog.com – Bro seklaian, akhirnya KTM resmi memperlebar jaringannya dengan memBuka gerai Penjualan dan After sales di Surabaya. KTM resmi Buka gerai Penjualan dan After sales di Surabaya. Demand sepeda motor sport di kota besar seperti Surabaya amat sangat tinggi dan potensial. Atas dasar inilah KTM Indonesia membuka cabang di Jawa TImur. KTM Surabaya saat ini sudah resmi beroperasi secara penuh. Dealer yang nyaman dan menarik ini melayani 3 S yakni Sales (penjualan), Service (Jasa, perawatan, dll), dan Sparepart (Suku Cadang) di KTM Surabaya – Jalan Arjuna No 152 Telp: 031-5321252.

Selain di Diler, KTM Indonesia tengah mengadakan KTM Bike Week di Tunjungan Plaza, Surabaya Jawa Timur. Acara ini berlangsung dari tanggal 15 Januari hingga 21 Januari 2018. Di event ini, ada berbagai agenda menarik seperti artis performance, promo big deal, test ride, dan lain-lain.

Antusiasme terhadap motor sport premium di kota besar, terutama kota-kota besar di Jawa Timur seeprti Surabaya tetap tinggi. Berlokasi di Tunjungan Plaza, KTM Indonesia memajang seluruh Unit sepeda motor KTM mulai dari KTM Duke 200, KTM RC200, KTM Duke 250 Old dan New, KTM RC 250, dan yang paling populer KTM Duke 390. Di event KTM Bike Week ini, promo big deal Up To 4 juta rupiah juga diadakan. Disediakan juga test ride bagi pengunjung yang ingin mengetahui performa dari sepeda motor KTM.

based on Penta jaya Press release

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here