TMCblog.com – Bro seklaian, Untuk Tahun 2018 ini Yamaha Racing Indonesia sebagai team Factory yang disokong penuh oleh YIMM sebagai APM sepeda motor merk yamaha di Indonesia sudah menghadirkan perencanaan mengenai Reposisi dan regenerasi line up pembalap mereka yanga kan bertanding di beberapa ajang balap 2018 ini . . .

Galang Hendra Pratama yang tahun 2017 Race untuk dua kelas yakni AP250 ARRC dan Sport 250 IRS maka di tahun 2018 ini akan hanya fokus di Balapan WSSP300 yang semua balapnya diadakan di eropa. Begitu Juga rey Ratukore yang sepertinya kena reposisi sehingga dua pembalap AP250 ARRC dari YRI dipastikan akan diisi line up baru . .

Dua Line up pembalap baru YRI di AP250 adalah Juara Nasional Sport 150 cc IRS Tahun 2017 Richard taroreh dan pembalap Muda M Faerozi . . dan sepertinya line up pembalap YRI di keals sport 250 IRS 2018 juga akan terdiri dari dua pembalap ini  . .. Richard sempat mencicipi kompetisi AP250 sebagai wild card di musim 2017 sedangna M faerozi sudah mencicipi kompetisi IRS dengan hdir sebagai starter di seri ke 4 . .

Satu Lagi yakni mengenai line up di kelas UB150 . . . sampai saat ini baru Nama Wahyu Aji Trilaksana yang tetap di UB150 sedangkan Nama Anggi yang berlaku sebagai Tandem Wahyu di 2017 belum tersebut . . Mungkin memang belum ya . . .  Awalnya tmcblog kira wahyu dan Anggi yang akan naik ke kela AP250 di tahun 2018 . . namun yang jelas team dan Management YRI lah yang paling tahu pembalap Mana yang pas untuk di posisikan di kelas tertentu . . .

Taufik of BuitenZorg

18 COMMENTS

  1. Jangan mau kalah sama Honda!!!
    Buktiin Yamaha juga bisa kok!!!

    Targetnya tetep satu, sama2 bawa harum nama bangsa INDONESIA!

    Belum nongol nih FB ataupun sales akut kejang2 di sini..

    Guest
  2. rey ratukore gabung ke tim besutan eRacer untuk kebut-kebutan d irs sport250,… syahrul amin dan gupita terjun ke arrc ub150 d tim satelit ymha, rapid topan ikut d arrc ap250 bareng tim privater ymha,…. selain galang hendra, gak ada pemblap yri musim ini yg “potensial”,….. yg “poten” gak ada, tpi yg “sial” buanyak ,….

    Guest
    • Slogan tersebut dibawa saat masuk MotoGP dari pada bertahun tahun cuma muter-muter di CEV dan ARRC keburu dimakan umur padahal pembalap sayap banyak yang bagus bagus sayang kalau ngak masuk motogp minimal moto 3 atau main di wss 300 dan wss 600 siapa tau bisa masuk jenjang lebih tinggi ke WSBK dan terus loncat ke MotoGP

      Guest
    • Comment:klo wahyu aji naik kelas .. belum ada pengganti yang berpotensi juara ..mo ditaruh dimana muka yamaha klo gak nyabet satu juara pun …meski cum klas bebek ub150, yamaha masih bisa membusungkan dada nih lho kita ngibarin merah putih di asia .meski vuma kelas bebek sih

      Guest
    • Wahyu aji ini cocoknya cuma di ub,kayak Sofuouglu dia udah masuk di zona nyaman dan nggak mau pindah,sempe ditawarin pucetti naik ke sbk tapi dia nggak mau kalo nggak disupport penuh KRT
      balik ke Wahyu aji,lagian dia juga performanya biasa aja di irs 250

      Guest
    • eiscell#,.. juara arrc ub130 thun 2014&2015 ykni gupita kresna terjun ke arrc ub150 duet dengan syahrul amin d tim satelit ymha,…. jdi, klaupun tadiny wahyu aji tidak blapan lgi d klas ub150 ymha indo scra khusus dan indonesia secra umum masih punya wakil yg punya potensi juara d klas ub150 musim ini(tim satelit honda indo juga ada yg terjun ke arrc ub150 musim ini)

      Guest
  3. Ngiah hahahaha

    Saya nggak mudheng nih.
    Saya nontonnya cuma motogp, di trans7 yg gambarnya nggak sebening transtv

    Ngoah hah

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here