TMCblog.com – Bro sekalian 4 jenis Motor adventure Honda yakni CRF150L, CRF250Rally, CB500X dan CRF1000L Africa Twin yang dihela 139 starter peserta Honda Adventure days HAD 2018 resmi dilepas Management AHM, Astra Motor dan Daya Adira Motora Dari Astra Biz Centre di Serpong untuk memulai perjalanan Adventure trabas bergaya Crosss country sejauh total 235 km dari serpong menuju Ciletuh, pesisir selatan jawa Barat

139 starter ini terbagi menjadi 20 Grup yang umumnya dibagi berdasarkan jenis motor. TMCBlog Yang juga merupakan Official Media Partner kegiatan ini hadir dengan test rider, Reviewer andalan Nugie bersenjatakan Motor Trail Dual Purpose/ On-Off road Honda CRF150L . .. namun begitu yang lebih bikin deg degan adalah ternyata dalam satu grup yakni Grup 17, TMCblog doang yang pakai CRF150L, rekan rekan yang lain menggunakan CB500X dan CRF250Rally . . ahh mudah mudahan nggak kedodoran di jalan niiihh . .

melalui jalur cross country dan off road yang sifat handycapnya medium . . artinya bisa diterobos tanpa harus nancep nancep di lumpur yang dalam sob, Namun jalannya jarang berupa jalanan mainstream asphal tentunya . .. Start akan dilakukan dari serpong melalui daerah parung panjang yang nggak tau nerabas lewat mana pokoke tau tau nanti akan tembus di Cikidang sekitar daerah wisata arung jeram Caldera untuk menyelesaikan hari pertama . ..

Lalu untuk Hari kedua esok ahad, Peserta termasuk TMCBlog akan riding lagi dari Caldera ke daerah National Geopark Ciletuh sekitar 2 jam perjalanan dari Pelabuhan ratu lewat jalur standar dengan kecepatan santai . . namun jangan harap HAD pakai jalur standar . . akan dibuat makin seru dengan jalur jalur rambahan non – standar yang akan melalui hutan hutan di sekitar cikidang berbasiskan data titik Check Point GPS yang diberikan dan disinilah skil pembacaan dan analisa posisi plus kerjasama tim dibutuhkan . . dan dipastikan peserta akan menemui spot spot pemandangan yang luar bias cantik dan bakalan jarang ditemui jika menempuh jalur mainstream . . . nantikan laporan dan ceritanya nanti sob

Taufik of BuitenZorg

16 COMMENTS

  1. wakakakak serpong – parung panjang. gak lewat jalur trabas, jalur aspalnya aja udah ngeri” sedap itu. banyak lobang dan banyak truk pasir wkwkwk

    Guest
    • Africha twin apa punya CHAMPION CELEBRATION kek CBR250RR?

      Ga punya khaaannn?

      So, Kerennnn CBR250RR kelir putih laaagh.

      CBR250RR kelir putih?

      Aseli kerennn abizzz caakk….

      Guest
    • Africha twin apa punya CHAMPION CELEBRATION kek CBR250RR?

      Ga punya khaaannn?

      So, Mantaaabb CBR250RR kelir putih laaagh.

      CBR250RR kelir putih?

      Aseli kerennn abizzz caakk….

      Guest
  2. gk kebayang betapa senengnya adventure… bagi yg sukanya asphal mulu kelian hrs tau klo adventure/trabas bisa 2-3 kali lebih fun …

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.