TMCblog.com – Bro sekalian, undangan launching produk Baru telah diterima oleh banyak media media dan Blogger dari Yamaha Indonesia, isinya adalah ” Launching Produk Baru Yamaha ” tanpa menyebutkan produk apa yang akan dirilis . .

Berkaitan dengan apa Yang telah tmcblog tulisakan bebrapa jam sebelum artikel ini .. kemungkinan besar, produk tersebut adalah produk yang sudah di perkenalkan kepada internal Yamaha dalam diler meeting beberapa pekan yang Lalu, Yakni Disinyalir Yamaha Lexi 125 . . Namu artinya ini diluar kebiasaan Yamaha tahun sebelumnya yang biasannya merilis Motor yang diperkenalkan di diler Meeting berselang 1-2 bulan setelahnya . . Lha ini cuma berbeda pekan saja . . . lebih cepat lebih baik sih, mumpung momennya dapet . .

namun begitu kemungkinan lain seperti new R25 sih tetap ada, walaupun memang selama ini belum ada tanda tanda fisik mengenai calon new product Yamaha lagi . .. Lexi 125 sendiri pun sepi akan informasi leak fisik yang biasannya ditemukan saat Yamaha Mengetest di jalanan umum . . Mungkin Yamaha sudah memiliki Track test Pribadi tertutup sekarang yaaa . .. Back to Judul . . Kira Kira menurutmu Lexi 125 atau varian Lain seperti New R25 sob ?

Taufik of BuitenZorg

58 COMMENTS

    • Ekekekekek……
      Paling2 Launching suling pke pvc
      Gitu aja kok ribut
      MuuuUUUuuuuuehehehe…..

      Guest
    • Mungkin selametan atas terpilihnya yamaha sebagai produk recall terbanyak di dunia…!!! IMHO artikel lek IWB
      Selamat.. Udah gitu saza..!!!

      Guest
    • Comment: honda rangka CB banyak yg patah ko ga di recall ya.

      pabrikan ga aware sama konsumen.
      CBR250 nunggu nulis artikel mesin bocor baru di tangani

      salut buat yamaha recall bentuk tanggung jawab terhadap konsumen

      Guest
    • @Iwakbeneran
      @Rudi Triatmonyong
      Kalian sales Honda Ya ?
      Kalian Engga bisa komen yang cerdas ya ?
      Pake nama koq plesetan nama blogger terkenal sih ?
      Keliatan koq kelas lo, sales kampungan…
      Wakakakakakak….

      Guest
    • @Iwakbeneran, Mulut ente nyinyir ya ! banyak makan bangke ya ? Wakakakakak.. Dasar sales Honda, sadar engga sih lu, kalau engga ada Yamaha sama Kawasaki, sampai saat ini paling banter lu cuma jualan Bebek Astrea doang..

      Guest
    • rugi dong padahal setiap akhir sponsor slalu ada jargon semakin didepan yg didengung2kan Rossi Vinales,eh ternyata loncingnya di Madrid juga
      lha Marquez Pedrosa nggak pake ngecembeng satu hati one heart tetek bengek ,loncingnya disini padahal markas Repsol juga ada di spanyol

      Guest
  1. Penerus xabre ada ga Wak? Xabre 155 vva dgn design ala MT09 kyknya byk yg bakal suka tuh karena designnya masih bersahabat kl dipake boncengan

    Guest
    • Gak ada bro, Xabre bakal suntik mati & ganti model tahun depan.
      Jadi mending nabung aja buat beli MT series

      Salam

      Guest
  2. 3hr yg lalu sy liat nie motor lewat jalan kecil plat putih, aerox dl jg liat lg belok ke jalan perumahan, kyk nya ngetest skrng lewat jalan alternatif/ jalan tikus yg jarang banyak orang

    Guest
  3. bisa jdi merilis lexi125, tpi tak menutup kemungkinan ymha justru merilis mx king vva, new xabre vva atau mlah byson double cakram,….
    klau ymha merilis lexi 125 beserta harga dan varian2ny tgl 26 bulan ini, jelas ini akan memberikan keleluasaan lebih pda ahm dlm mengatur strategi yg akan d terapkan pda vario facelift ny, mulai dri penetapan pricing, fitur maupun varian2ny,… bisa d bilang merupkan strategi blunder klau ymha merilis lexi125 esok,…

    Guest
  4. mas taufiq, maaf menyimpang, saya punya saran buat Yamaha untuk mx king, dari belakang sudah OK, cuma dari depan masih kurang gahar, tolong tembusin ke pihak yamaha, semoga next facelift mx, lampu di tebeng,stang baplang kyk FU, ditambah visor, walau terlihat kayak modifan, tapi ini merupakan gebarakan, saya bukan FB, cm saran.

    Guest
    • keluarga Jupiter series atau klan MX headlamp nya akan tetap di kepala bro,jadi gak mungkin di tebeng.kecuali Yamaha bikin varian lain.

      Guest
  5. mas taufiq, maaf menyimpang, saya punya saran buat Yamaha untuk mx king, dari belakang sudah OK, cuma dari depan masih kurang gahar, tolong tembusin ke pihak yamaha, semoga next facelift mx, lampu di tebeng,stang baplang kyk FU, ditambah visor, walau terlihat kayak modifan, tapi ini merupakan gebrakan, saya bukan FB, cm saran.

    Guest
  6. Semoga ajaaaa all new R25 MY2018 juga ikut di launching, sunyi senyap sepi…tau tau brojol…tetangga sebelah klojotan 😋😋😋 wahahahaaa mantap YAMAHA

    Guest
  7. Saran buat para Sales Honda yang Komen menjelek jelekkan merek lain, kalian harusnya sadar, tanpa Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki, sampai saat ini kalian pasti masih jualan Bebek Astrea dan Honda Tiger. engga akan ada yang namanya mesin pakai injection, DOHC, atau silender ganda.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.