TMCblog.com – Bro seklaian, dalam Perilisan team Yamaha MotoGP di Madrid, Maverick Vinales mengatakan bahwa goal yang ingin ia capai adalah . . Mulai dari race pertama menancapkan tujuan untuk jadi yang terbaik dan memenangkan titel MotoGp 2018 pada akhirnnya. Dan untuk tahun ini Maverick melakukan beberapa Hal lain untuk persiapan Musim 2018 terutama fokus ke hal hal dimana ia lemah di tahun 2017 ( namun sayang MV25 tidak mendeskripsikan secara spesifik ). Mengenai Yamaha M1, Maverick Berharap agar tahun ini motor ini bisa lebih stabil semenjak awal dan untuk mewujudkan hal tersebut butuh banyak lap dan kesempatan untuk mencobanya . .

Di akhir wawancara dengan host Maverick memberikan kejutan dengan menyatakan bahwa ia telah sepakat untuk memperpanjang 2 tahun membalap lagi bersama yamaha factory racing ( Movistar yamaha MotoGP ) 2019-2020. Fakta ini jelas menghilangkan satu variabel silly season yang biasannya berkembang sampai pertengahan bahkan akhir musim secara tahun 2018 ini banyak pembalap yang mengakhiri kontrak .. .  Namun sisi positifnya, Maverick dipastikan hanya akan fokus dengan Race tanpa diganggu rumor rumor lainnya ..  tinggal Rossi nih yang belum pasti . .

taufik of BuitenZorg

14 COMMENTS

  1. permasalahan M1 movistar musim lalu banyak di sektor kaki ..mesin gak masalah.. dimana kaki2 mjd strong point M1 movistar …
    kalau itu dimatikan …ywdh..
    positifnya Moto gp gk monoton…Dorna senang

    hahayayaya

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here