TMCblog.com – Bro sekalian, Jika selama ini Nama Suzuki bandit masih dalam sebuah sinyalemen gegara secarik dokumen sempat terkuak via tmcblog.com . . Namun per kemarin akhirnnya sedikit demi sedikit kejelasan mengenai persiapan Suzuki Indonesia mengenai kehadiran Calon Suzuki bandit ini . . . Yap akhirnnya Suzuki Indonesia mengkonfirmasi soal rencana Calon Suzuki Bandit 150 kedepan yang bisa jadi menjadi salah satu teka teki dari dua kode Suzuki 23KBO atau Suzuki 23K10 . .

Adalah Personal sekelas Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Pak Yohan Yahya Yang mengkonfirmasi hal ini . ” Kalau kami inginnya secepatnya, karena pasarnya juga cukup besar di kelas itu , Kita sedang urus semuanya, semoga bisa kita jual dalam waktu dekat ini. Ditunggu saja informasi selanjutnya . . “ Melihat jabatannya, tmcblog yakin kapasitas beliau cukup untuk mewakili Suzuki indonesia untuk menyatakan bahwa ya, rencana yang sempat bocor ke publik itu benar adanya . .

Melihat Perkataan Pak Yohan kepada kompas tersebut ada beberapa hal yang bisa digaris bawahi . . yang pertama adalah soal timing atau momen perilisannya yang beliau bilang ” secepatnya ” . . perkataan ini bolehlah kita artikan sebagai ” Tahun 2018 ini ” . . Lalu hal kedua adalah informasi lainnya yakni mengenai possitioning motor bergenre naked itu yang akan menemani GSX-S150 . . So jelas . . Suzuki Bandit 150 untuk awalnya tidak akan berlaku sebagai suksesor GSX-S150, melainkan akan berjalan bersama . . mungkin seperti duo yamaha Vixion dengan Xabre ya ? Imho

taufik of BuitenZorg

64 COMMENTS

  1. Pengen turing sendirian, pake GSX-S. Pengen turing sama orang tersayang, pake GSX-Bandit. Mantap surantap bin top markotop…..

    Guest
  2. 23KB0= gsx bandit lapar
    23K10= gsx-R150 dengan jok boncenger commont part sama gsx-bandit lapar
    49K00= gsx-R250sp atau v-strom250
    12K10= stria f150fi facelift ( gak ada ya?)

    Guest
  3. semoga kerangkanya kayak bandit GSF400, dan lampu bulat, bagian depan kagak usah pake shroud (lebih clasic). pake shroud bikin nyemak, bawa barang gantung di stang, sering nyangkut di shroud terus kantong koyak.
    buritan kayak R25 gitu dengan sein tempel.

    Guest
  4. Pake USD sm arm punya fxr pst ok..hedlem wajib bulat..ga usah pk led…bikin silau pengendara lain..mana kalo hbs ujan sinarnya bias..

    Guest
    • Cahaya lampu kuning (bohlamp) lebih baik dari lampu LED,,,,,karena warna kuning memiliki panjang gelombang yg lebih baik dari warna putih

      Guest
  5. setau saya klan bandit series itu lebih mengumbar “kegagahan mesin dan sasisny” dengan desain yg minimalis…. sedangkan gsx150 series sasis ny kurang sedap untuk d umbar, jdi feeling saya gsx-150 bandit ini akan sedikit kurang cocok untuk menyandang klan bandit(kasarny akan mengecewakan),…

    Guest
  6. Please… designer-nya jangan orang india lagi yah.. tar malah dikasih half fairing lagee.. aih aih.. pokoknya harus bener2 naked

    Guest
  7. Kalo boleh berekspektasi sih rangkanya pake model teralis biar mirip dengan desain yang versi global … kurang kece kalo pake basis gsx 150 yang di tutupi plastik … 😀

    Guest
  8. Wak, untuk nama Bandit, bagus nya ini naked dibikin retro modern kayak exMotion dan calon Verza/nCB150 nanti atau modern skalian kayak GSX-S750 gtu menurut TMCBlog pribadi..?
    Klo saya pribadi prefer retro modern lampu bulat, biar kesan Bandit yg old school masih terasa, karena kan di mindset org Indonesia, Bandit ya naked sport nyaman, kekar design lawas lampu membulat, IMHO sih..
    jadi GSX-S150 nanti baruu deh modern/futuristik sprti GSX-S750/1000

    Guest
  9. Tanggung suzuki main di 150 aj.knapa g gebrak pasar dgn Bandit 250cc 2 silinder dan 4 silinder. Model kyk Bandit 400/600. Bakal laris tuh.

    Guest
  10. ah..harusnya bandit 250 4 silinder aja! modelnya samain sama yang dulu. pasti laku! orang udah pada bosen sama model yang runcing2 dan jok yang beda tingginya kayak anak tangga.

    Guest
  11. Hati2 nih Suzuki nempelin nama besar Bandit. Versi bandit2 sblmnya terkenal macho gagah gahar powerfull.. klo sampe melendoy yg skrg ini sama dengan menghabisi karakter Bandit.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.