TMCblog.com – Bro seklaian, Setelah Palembang dan Bandung, Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati menyambangi Surabaya akhir pekan ini, Sabtu 27 Januari 2018. Event itu juga diisi dengan school competition antar SMA dan SMK se-Jawa Timur yang pemenangnya berkesempatan tampil bersama Isyana saat konser.

Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Mio S akan hadir dalam Meet and Greet dengan konsumen Mio S, komunitas dan fans Isyanation bertempat di dealer Sentral Yamaha Dupak. Isyana pun akan menghibur publik dalam konser duet dengan pemenang school competition di Surabaya Town Square.

Event Mio S Roadshow concert featuring Isyana Sarasvati ini makin meriah dengan school competition. Pesertanya sudah melewati tahap penyaringan di sekolah masing-masing. Lalu berkompetisi di final yang merupakan bagian dari event Mio S Roadshow concert. Berbagai kompetisi antar sekolah dilakoni seperti menyanyi, paskibraka, dalang wayang, orchestra, dance, supporter terbaik.

Sekolah-sekolah yang berkompetisi yaitu SMA 1 Manyar Gresik, SMA 1 Gedangan Sidoarjo, SMA Muhammadiyah 10 Surabaya, SMA Muhammadiyah 2 Surabaya, SMA Santo Yusup Surabaya, SMK Muhammadiyah 1 Malang, SMK 1 Kepanjen Malang, SMA 3 Jember, SMA Pancasila Jember.

Based on Yamaha Info

20 COMMENTS

  1. maaf yamaha,, sebaiknya fokusin dulu buka 3s di daerah2, karena sepengalaman ditempat saya ada bapak2 yg dulu motornya yamaha semua sekarang lebih memilih merek honda karena cuma dealer honda di kota saya yg keliatan meyakinkan. ahass terpisah, dealer yg besar dan lengkap, dibanding pabrikan lain yg dulu dealernya ada tapi sekarang hilang ditelan bumi atau seperti dealer yamaha di kota saya kayak hidup tapi tinggal tunggu mati saja, , maaf saya cuma menyampaikan uneg2,

    Guest
    • 3 S akan semakin banyak jika motornya laku gan. Bagaimana mau banyakin 3 S jika unitnya ga laku?
      Dan seperti kita tahu,3 S itu bukan 100% milik pabrikan. Tapi joint dengan pihak pribadi/swasta.

      Guest
  2. “Yamaha semakin didepan”(slogan yimm), tapi “Bagaimnapun juga honda lebih unggul”(slogan iklan honda jadoel)

    Guest
  3. hmmmm….tmcblog masih nampilin artikel lawas d chrome desktop, kenapa yaa? dulu2 jg pernah kyk gini, gak update ….klo dibaca d chrome android lancar2 aja

    tampilan terakhir masih artikel “TechTalk : Tiga Detail pembeda Ban Supermoto….”

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.