TMCBlog.com – Sobat sekalian, winter test MotoGP 2018 adalah sesi yang spesial dan TMCBlog sudah siap dan akan melaporkan langsung dari litar Sepang Malaysia. Para pembalap pun antusias menyambut sesi uji coba ini dengan menyiapkan desain/grafis helm lhusus untuk winter test. Cekidot brooo….

Marc Marquez

Diawali oleh juara dunia bertahan, Marc Marquez yang X Fourteen nya tampil dengan warna lebihnkalem, gak ngejreng seperti biasanya.

Marc Marquez Winter Test 2018

Lengkap dengan gambar semut dan nomor start kebanggaan MM93

Jorge ‘Por Fuera’ Lorenzo juga pakai grafis spesial, cuma memang mirip sama desain biasanya yah.

Jorge Lorenzo Winter Test 2018

Haduh, lagi-lagi logo Ducati nimpa X merah si Por fuera. Hihihi…

Aleix Espargaro yang pakai KYT kasih 2 warna helm namun dengan grafis yang sama. Camouflage…

Johann Zarco

Kalau punya Zarco masih pakai logo matahari terbit di bagian depan. Tapi carbon polosan gak seperti biasanya. Spesial selama winter test dari Shark Helmet.

Redding juga ikutan pakai grafis yang cukup minim dengan menonjolkan serat karbon.

Maverick Vinales

Maverick Vinales pakai grafis ala seniman Salvador Dali. Alasannya, Mack lahir sekitar 10 Km dari kota Cadaques yaitu kota kelahiran sang seniman.

Andrea Iannone

Gak cuma kasih tau kalau tahun ini dia pakai merk helm baru, beralih dari AGV HJC, Iannone pamer desain spesial winter test juga. Hmmm… Apa jangan-jangan sekaligus ini motif selama musim 2018?

Semetara segitu dulu sob galeri helm helm ganteng spesial untuk trst pramusim MotoGP 2018.

20 COMMENTS

  1. soleluna nya Rossi beneran pake yg manik2 Meksiko itu full musim,kok foto studio nya Yamaha Movistar dia pake itu,atau cuma buat winter test?

    Guest
    • iya sih matahari bulannya kurang bagus dibanding tahun2 sebelumnya πŸ˜•,moga aja cuma buat winter test

      Guest
  2. punya si JL kurang wah desainnya mirip kaya punya zarco cuma beda lambang doank. agak maksa lagi desain lambangnya, lambang X por fuera kaya ditempel sticker ducati boleh beli dipinggir jalan wkwkwkwk
    cakepan yang motif red devil aja udah

    Guest
  3. Punya MM paling oke sih, walaupun ada beberapa sponsor tapi kesannya luwes aja dan logo sponsor nya ngeblend sama design helm ya. Logo sponsor di helm lain kesannya kayak tempelan sticker gitu wqwqwq IMHO

    Guest
  4. Kalau pabrikannya ducati, siapapun pembalapnya, apapun merk helmnya, harus ada stiker ducati segede gaban πŸ˜‚….
    Pembalap suzuki juga ada tulisan suzuki…

    Guest
    • eh…dari WC/Zamban ya mo?jimoo baru muncul dari WC alias zamban, pantes aja ada bau gimana gitu

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.