TMCBlog.com – Entah dari sobat sekalian banyak yang menyadari atau tidak ketika di hari kedua Sepang winter test 2018 ini Valentino Rossi memakai racing gear yang sangat spesial. Semangat rider tertua di grid MotoGP 2018 ini belum padam dan ciri khas dirinya tidak hilang, selalu menghadirkan sesuatu yang unik untuk penggemarnya.

Jika di private test Yamaha akhir tahun lalu, Vale memamerkan helm spesial winter test dengan desain khas seni budaya dari Mexico yang dilanjut ke Sepang test hari pertama.

Di hari kedua sesi test Valentino Rossi ganti pakai helm Soleluna jadul dimana bagian kanan helm berwarna kuning dengan grafis matahari (Sol) dan bagian kiri helm berwarna hitam carbon kevlar dengan gambar bulan (Luna). Desain ini adalah desain yang sama persis dengan AGV Vale diawal-awal karirnya balap grand prix. Jadi memang ini seperti nostalgia jaman kejayaan Vale muda, perpaduan desain jadul dengan model helm masa kini. Kalau tidak salah tahun 1996-1998 saat Vale masih di GP125 dan GP250. Cmiiw

Dan menariknya dari helm ini akan dijual secara massal oleh AGV namun dengan jumlah terbatas per Februari 2018 nanti sob.

Pict: CormacGP

Keunikan diri Vale yang selalu menjadi magnet bagi para pecinta MotoGP sejati, apalagi buat penggemar MotoGP yang bisa dibilang sudah tak lagi muda seperti orang-orang yang seangkatan  dengan penulis.. hehehehe… Jadi seperti flashback ke jaman saya masih kecil nih mas bro.

Nugi TMCBlog

Rossi GP250 1998

11 COMMENTS

  1. “sudah tak lagi muda seperti orang-orang yang seangkatan dengan penulis”….itu kalimat pamungkas yg menyinggung perasaan saya.

    Guest
  2. “sudah tak lagi muda seperti orang-orang yang seangkatan dengan penulis”….itu kalimat pamungkas yg menusuk kalbu saya.

    Guest
    • udh geblek,orang dianya sendiri Udah nulis 93 gitu msh nanya aja 😒
      elu nya sendiri udh lahir apa belom?

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here