TMCBlog.com – Bro sekalian, Jika akhir tahun 2017 Astra Motor Yogyakarta bersamaan dengan regional public launching yang digelar di kota Purbalingga telah mengajak awak media beserta blogger dan motovlogger untuk melakukan riding test Honda CRF150L dalam lintasan yang dilengkapi dengan rintangan buatan maka Sabtu 3 Februari 2018 kemarin, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas untuk pertama kalinya menghelat gelaran Fun Offroad Touring.

Kali ini bersama dengan Honda CRF150L, awak media beserta blogger dan motovlogger dari Yogyakarta dan sekitarnya diajak menjelajahi kaki Gunung Merapi (3/2) yang menyajikan berbagai jenis rintangan alam. Kegiatan ini adalah kegiatan Lanjutan dari kegiatan Purbalingga yang menurut Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto diharapkan mampu menjadi wahana bagi peserta untuk mengenal lebih dekat CRF150L dengan menghadirkan pengalaman berkendara yang menantang sekaligus menyenangkan di ‘habitat’ aslinya.”

Di Infokan Oleh Astra Motor Yogyakarta Sepanjang perjalanan, mesin 150cc SOHC PGM-FI yang disematkan dalam Honda CRF150L mampu memberikan respon yang baik bagi pengendaranya saat melibat tanjakan yang cukup tinggi ataupun kubangan air yang banyak terdapat di area Kali Kuning dan Kaliadem. Semakin istimewa kombinasi antara Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang dipakai Honda CRF150L yang dengan harga OTR Rp 31.970.000,- untuk wilayah D.I. Yogyakarta serta Rp 33.070.000,- untuk area Kedu dan Banyumas ini menghadirkan pengendalian yang sempurna saat digunakan untuk menjelajah.

Di Yogjakarta pun Honda turut hadirkan custom parts berupa Excel Rim berwarna hitam untuk velg depan dan belakang dan juga Honda Genuine Accessories (HGA) berupa Bar Pad, Heel Guard, Skid Plate dan Rear Rack yang tersedia dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 100.000,- hingga Rp 850.000,- . Sementara itu untuk menunjang gaya pengendara yang berani untuk memacu adrenalin tersedia Apparel Honda yakni Honda CRF Jersey & pants, Honda CRF Helmet, Knee & Elbow Protector, Honda CRF Printing Glove dan Honda CRF Snapback yang tersedia dalam 2 warna Merah dan Hitam dengan kisaran harga HET Rp 95.000,- hingga Rp 750.000,.

Based on AsMo Yogyakarta

15 COMMENTS

  1. Sebentar lagi ada gerombolan sakit hati produk sebelah yg ga punya produk off road spt ini akan datang bergerombol dgn kalimat2 manusia purba…😋

    Guest
  2. Wak haji
    Browser chrome (gadget moto m)
    Blog wak haji terkadang gk keluar update , harus di clear history & cache dulu.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.