TMCBlog.com – Bro seklaian, Setelah menunggu selama 7 bulan, Fadillah Ichsani akhirnya dapatkan ‘kado manis’ ulang tahun ke 18 dari ibunda tercintanya yaitu sebuah motor sport Honda CBR1000RR SP (2018). Hadiah ulang tahun ini sekaligus menjadikan Fadillah sebagai pemilik pertama sepeda motor super sport Honda CBR1000RR SP pertama di Indonesia lewat Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Dikomandoi langsung Manager Honda BigBike Wahana, Chris Salmon beserta tim, pada Jumat (9/02) kirim satu unit Honda BigBike CBR1000RR SP ke kediaman konsumen yang berlokasi di Ciledug, Tangerang. Sejak diterima langsung oleh Wahana dari Jepang, tim Honda BigBike Wahana sengaja tidak melepas kardus serta frame pengiriman asli. Kemasan tersebut dibuka langsung oleh konsumen setelah unit sampai di rumah.

“ Surprise, kami ingin konsumen rasakan langsung sensasi membuka kemasan CBR1000RR SP yang dilakukannya sendiri. Setelah rela menunggu sekitar 7 bulan, hari ulang tahunnya makin spesial dengan hadiah motor dari orang tuanya,” papar Chris Salmon. Chris jelaskan lebih lanjut, Honda BigBike Wahana merasa bangga dapat memberikan Honda CBR1000RR SP kepada konsumen pertama di Indonesia ini.

Ditemani oleh ibunda, Fadillah langsung membuka kemasan sepeda motor super sport bahkan langsung jajal Honda CBR1000RR SP ini berkeliling jalanan disekitar kediamannya. Rasa senang dan puasnya terlihat jelas ketika motor super sport ini terpakir di halaman rumahnya. “ Setelah bersabar tujuh bulan, gak nyangka dihari ulang tahun ini mamah kasih hadiah yang sangat istimewa untuk seumur hidup saya,” ujar Fadillah.

Simpel, anak muda yang sering mencicipi fun race di sirkuit Sentul ini menjawab sengaja memilih Honda CBR1000RR SP tersebut karena mempunyai handling yang sangat baik dan cocok untuk diajak balap di sirkuit. Tidak hanya untuk balap di sirkuit, Fadillah bahkan berencana untuk sesekali membawa motor ini untuk aktifitas kesehariannya.

Pada acara serah terima yang diiringi hujan, tim mekanik Honda BigBike Wahana berikan beragam informasi terkait fitur dan teknologi canggih yang dimiliki motor ini. Pada sesi penjelasan, Fadillah juga bertukar pendapat terkait rencananya untuk melakukan modifikasi pada Honda CBR1000RR SP miliknya ini. “Karena sering riding bareng dengan tim Honda BigBike Wahana dan juga sempat diajak jajal RC213V-S di Sentul tahun lalu, saya sangat merasa puas dengan pelayanan Wahana. Pokoknya Wahana Honda is the best buat di Jakarta, “ tambah Fadillah.

Sepeda motor dengan tipe mesin 4 stroke, 16 Valve DOHC 4 cylinder ini miliki tenaga 133 kW/12,250 rpm dengan torsi maksimum sebesar 114 Nm/10,500 rpm. Wahana Makmur Sejati sebagai salah satu dealer Honda Big Wing untuk wilayah Jakarta dan Tangerang memasarkan Honda CBR1000RR SP dengan harga Rp. 699.000.000 (OTR Jakarta dan Tangerang). Jika anda berminat menjadi pemilik kedua Honda CBR1000 RR di Indonesia, segara kunjungi Dealer Honda Big Wing Wahana, Jl. Gunung Sahari Raya 32, Jakarta Pusat

Based on Wahana Honda Info

78 COMMENTS

    • Biasakan kasih hadiah istimewa ke anak karena ada sesuatu yg istimewa dan luar biasa yg telah dilakukan anak dalam hidupnya. Sepertinya bukan utk dicontoh… kalaupun anda dititipi Tuhan uang lebih banyak dari ibunya Fadhillah.

      Guest
    • Gak usah nynyir deh kalian.
      Anak kesangan mamah, jangankan motor,
      kalo kencing juga mama pegangin ti2t-nye.

      Love you Fadillahnya mamah

      Guest
  1. Insyaaloh saya pemilik berikutnya,..barusan mama nanya mau CBR 1000 RR terbaru apa Ninja H2…saya bilang enakan make Supra X aja lebih irit..Buat ngebut udah ada Yamaha R1,R6 ama Sugomi di garasi

    Guest
  2. Hah pertama x di indonesia..??? R1m ninja H2 aja udh wira wiri dijalanan…tp overrall honda cbr ini cantik bgt, yg bikin buruk adlah hrganya, dan yg bikin cacat adlah pajak dr pemerintah…klo hrga 300 jtan gua rela ne kredit ne motor…

    Guest
  3. Rejeki udah ada yang ngatur entah dari mana datangnya. Kasih sayang orang tua memang tiada tara, ane aja pas bilang mau beli mobil bekas malah disuruh beli baru sama orangtua, bilang budget cuma 100jt bisa kebeli mobil apaan, ehhh langsung diminta tuh dana yang 100jt sama ortu, bilangnya ada kenalan yang bisa usahain dapet mobil baru, pokoknya pasti suka katanya, ditungguin 1,2,3 minggu lom nongol juga tuh mobil, curiga mulai muncul, jangan janga dibawa kabur temen ortu dananya, akhirnya dateng lah kerumah ortu buat nanya, pas ketemu langsung dikasih kunci mitsubishi sambil bilang noh digarasi mobilnya, dalam pikiran ane seh paling mirage… Pas masuk garasi ehhh dapet new Pajero.

    Guest
  4. Saya tidak terlalu suka 2017 Fireblade, nothing special. Bahkan di wsbk team honda biasa-biasa saja. Honda dikabarkan akan membuat fireblade baru.

    Guest
    • @bikers gsx : yoi bro, syukuri apa yg ada krn harta yg paling berharga adl keluarga, yg paling mahal adl sehat, yg paling murah adl senyum 😀 #jgn kyk fb yg hobi nyinyir wkwk

      Guest
  5. baru motor 700 juta..
    gua baru aja ditransfer cek 1M diem2 aja, buat modal usaha sama pegangan gua berumah tangga nanti..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.