TMCBlog.com – Bro sekalian, saat memperoleh kesempatan interview Ekslusif dengan Paolo Ciabatti di Sepang dua pekan yang lalu tmcblog sempat menanyakan Peran dan apa saja Yang diperbuat oleh Casey Stoner di sepang dan seperti apa agenda Ducati Untuk Brand ambasadornya ini kedepan . . . dan Paolo Ciabatti ( as always ) selalu menjawab pertanyaan singkat dengan penjelasan yang panjang lebar seperti sungai kapuas . . . oke Paolo pertama tama menjelaskan bahwa Casey Stoner Hadir di 3 hari test Privat sebelum test Official Sepang dimana ia riding pada dua hari full dan tidak ride di hari terakhir Privat test . . sedangkan di test Pramusim Sepang, Casey hadir seharian penuh di hari pertama saja untuk memperoleh informasi impresi dari Lorenzo dan Dovizioso soal Motor baru Ducati Desmosedici GP18 . . . lalu setelah itu Paolo memberitahukan kepada tmcblog satu info baru yakni . . . Casey Stoner menjalankan Operasi medis . .

Namun sebelum itu, Paolo menyebutkan bahwa alasan Ducati tidak mengagendakan Casey stoner mengetest GP18 di sepang test adalah Karena hanya ada tiga unit Ducati GP18 yakni untuk Lorenzo, Dovi dan Petrucci .. . dan ketika tmcblog paksa tanya apakah Casey Stoner akan hadir di test Pramusim Di Buriram mulai 16 Februari 2018 esok jawaban Paolo Ciabatti adalah tegas NO . . alias Casey stoner tidak akan hadir di Buriram test

Lalu Paolo Menjelaskan secara mendetail bahwa Casey Stoner akan melakukan Operasi di Shoulder ( tulang bahunya ) nya sepekan setelah test Sepang ( artinya sepekan yang lalu ) dan setelah itu Diperkirakan ada Proses Recovery dimana Casey stoner tidak disarankan membawa sepeda motor dulu sampai sekitar 4 sampai 5 bulan pasca Operasi. Paolo menambahkan bahwa Ducati berharap Recovery Casey stoner selasai saat Event besar World Ducati Week di 20-22 Juli 2018 nanti . . fast Recovery Casey !

Taufik of Buitenzorg

17 COMMENTS

    • Ya nggak tempo hari bro,itu kejadian udah dari 2015
      Kalo operasinya baru sekarang,tulangnya udah keburu nyambung nggak normal
      Ane yakin pasti karena penyebab lain kok

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.