TMCBlog.com – Bro sekalian, Pagi hari 14 Februari 2018, tmcblog bersama Direktur PT Tarakusuma Pak Hendry Tejakusuma dan 3 rekan Jurnalis pergi bersama ke head Office AP Honda thailand . . . disana pun kami ditemui langsung Oleh Vice President AP Honda Thailand Mr. Alaksh Phornprapha dan ternyata ini merupakan seremoni peresmian KYT sebagai Technical Partner Akademi Balap ( racing Academy ) AP Honda Thailand . . . Memasuki head Office AP Honda Thailand TMCblog langsung melihat 3 varian terbaru Motor 2018 AP Honda Yakni Honda CB150R Exmotion, Honda C110 Supercub dan Honda CB300R exmotion . . dua di antaranya sudah tmcblog siapkan Videonya, Nanti kita Bahas detailnya yaaa . .. namun untuk Kali ini kita akan bahas dulu Mengenai Kolaborasi KYT dengan AP Honda Thailand dulu sob . ..

Nah di sisi lain Head Office ternyata sudah disiapkan satu panggung kecil dimana diatasnya sudah hadir satu Unit Motor Hodna NSF100 yang di pergunakan AP Honda sebagai Motor pendidikan tingkat awal bagi para calon calon pembalap dari AP Hodna Thailand, selain NSF100 seperti yang sudah tmcblog infokan sebelumnya AP Honda Juga memiliki beberapa unit NSF250R Moto3 generasi pertama Honda Yang biasannya digunakan untuk Balapan Thailand talent Cup ( TTC ) dimana tahun lalu dua pembalap Muda Indonesia M Adenanta Putra dan Mario Suryo Aji ikut serta dan sempat menorehkan prestasi disana . .

Di Panggung kecil tersebutlah secara resmi dan Simbolik Pak Hendry Direktur PT Tarakusuma Indah selaku Produsen Helm KYT memberikan unit Helm KYT Thunderflash berwarna Putih untuk digunakan oleh anak anak didik akademi balap AP Honda dilatihan maupun Race . .. Vice President AP Honda Thailand Mr. Alaksh Phornprapha ikut memberikan impresinya terhadap helm KYT Thunderflash yang made in Indonesia tersebut .. menurutnya KYT Thunderflash memiliki bentuk yang bagus, modern, memiliki aerodinamika baik dan juga ringan ( hanya 1350 gram ) . .

ini Helm KYT ThunderFlash memang terasa cukup ringan secara bobot . . 1.350 gram plus minus 50 gram memang nggak bohong . . . dan soal bobot, perasaan nggak ada bedanya KR1 dibanding KYT ThunderFlash . . sama sama enteng . . yang pastinya akan membuat leher tidak terlalu kena beban . .

Pak Henry Tedjakusuma selaku Direktur PT Tarakusuka mengatakan salah satu yang jadi kelebihan KYT Thunderflash adalah desain shell nya yang disesuaikan dengan kontur kepala orang oranga sia terutama asia tenggara sebagai basis riset mereka dan siap dengan ukuran ukuran kecil sehingga pas buat akademi akademi balap dimana biasannya pembalapnya masih muda muda dan satu lagi . .

KYT Thunderflash juga sudah Lolos sertifikasi SNI dan ECE 22.05 ( Economic Commission for Europe ) dimana standarisasi ini adalah standarisasi yang di approved oleh FIM dan tentunya WSBK dan MotoGP . .. ahhh jadi kepo sama detail helm KYT thunder flash untuk Balap di AP Honda ini sob .. kita akan lihat di Vlog pada kesempatan mendatang ya, salam dari Thailand

taufik of BuitenZorg

18 COMMENTS

  1. asik,jadi nggak kebesaran kayak yg ditest Karel Abraham padahal dia seukuran orang bule yg bogsor2 lo,semoga ada perbaikan disisi ukuran Shell dan chin

    Guest
    • wkwkwk 😂,di sleding tau rasa kamu
      dia orang yg kebanyakan tingkah kalo di shoot kamera pas di ARRC kan 😂😂😂

      Guest
  2. wkwkwk cengar cengir mulu dia. ketika ada pembalap thailand yg diwawancarai gak bisa bahasa inggris dia langsung sigap dateng ke kamera wkwkwk.
    kalo pas live streaming ARRC suka dibilang ka seto sama orang indonesia wkwkek

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here