TMCblog.com – Bro sekalian, akhirnnya managing director Movistar Yamaha MotoGP team Lin Jarvis angkat Bicara soal rumor dan kesimpangsiuran berita tentang masa depan masa depan valentino Rossi. Lin Mengayakan dalam interviewnya dengan MotoGP.com bahwa dua Hari sebelum test Pramusim Buriram dimlai Valentino Rossi telah menjelaskan kepada Media di Philipina bahwa Ia ingin sekali melanjutkan karir balap Bersama yamaha setelah Kontraknya yang saat ini berakhir di penghujung musim 2018.

Lin meneruskan informasinya bahwa masih belum diketahui apakah Kontrak antara Rossi dan Yamaha akan berdurasi satu tahun atau dua tahun. Lin pun menyatakan bahwa antara ia dan Rossi telah berbicara satu sama lan dan kembali menegaskan bahwa mereka ingin melewati dulu test Pra-musim atau mungkin beberapa race kedepan ini sebelum mengambil keputusan Finalnya nanti . .

Menanggapi Informasi UnOfficial yang pernah disuarakan Oleh Om Carlo pernat bahwa sebenarnya Rossi sudah sepakat untuk melanjutkan kontrak dengan Yamaha, Lin Jarvis menyatakan bahwa Ia malah kepo setengah mati untuk membaca apa yang eprnah ditulis Oleh Carlo pernat dan menyatakan bahwa mungkin Carlo pernat mengetahui hal hal yang ia tidak ketahui . . . walaupun secara umum kontrak sudah dibicarakan ntara kedua belah fihak dan yamaha sangat berharap Rossi meneruskan karirnya di yamaha a namun Lin Jarvis menegaskan bahwa belum ada apapun yang telah ditandatangani lagi dalam hal Kontrak Yamaha dan Rossi

Taufik of BuitenZorg

72 COMMENTS

  1. yg d tanda tangani mungkin kontrak tim vr|46 sky racing dan yamaha,..
    rossi bisa podium 2x dri 3 seri pembuka, saya jamin rossi akan lnjut hingga 2019

    Guest
    • rossinya aja sekarang lagi mendesak yamaha bro. motornya masih bermasalah sama akselerasi rossi udah nyuruh yamaha melakukan perbaikan elektronik karena saat ini kalah akselerasi dibanding honda dan ducati.

      Guest
    • dananya gimana mo ? masalahnya didana mo.
      orang rossi aja tempo hari mencak” ke yamaha minta test rider yg berasal dari pembalap motogp kaya honda ada aoyama sama bradl lalu ducati pirro sama stoner tp yamaha bilang itu butuh biaya besar buat nilai kontraknya. akhirnya malah pake test rider orang jepang semua yg gak ada basis pembalap motogp, yak puyeng dah wkekwk

      Guest
  2. rossinya habis mendesak yamaha tuh. tadi abis sesi test thailand hari pertama rossi terang”an bilang kalo yamaha saat ini lg kena masalah akselerasi, punya akselerasi lemah dibanding honda dan ducati. makanya rossi mendesak yamaha melakukan perbaikan terutama dari sisi elektronik sebelom race qatar nanti.
    hhhmmm apakah tanda” nih ?

    Guest
  3. Untung vinales dah teken kontrak 2 tahun sama Yamaha,jadi kedepannya dah tenang ga kegusur semacam Zarco,morbi,atau peco meskipun kalo performanya jelek bisa putus kontrak tengah jalan kaya samlowes

    Guest
  4. Mau jadi apa motogp tnpa rossi??

    # ngandelin mm93.????? .😝😝😝😝😝😝😝😝..wkwk

    Guest
    • Mau jadi apa Yahaha pake mesin angkot terus terusan,,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Guest
    • Emang Rossi bisa apa bro skrg?
      Cuma jadi badut sirkuit doank kan?
      semusim cuma bisa menang sekali, msh ngimpi jadi juara dunia??

      Guest
    • Yg pasti vr rosssi juara ato tdk.. fansnya slalu ada d sirkuit mnpun..

      Yg bdut ya yg di “”” huuuu huuuu “”” di bnyk sirkuit…

      Juara badut ngenes.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Guest
    • Betul No Rossi No party…
      Ngandelin markes?
      Kesanya motogp jadi balapan sekelas WSBK nantinya…
      Tapi setidaknya adanya rossi menjadi Owner team masih ada greget2nya dikit ,dibanding motogp tanpa rossi..

      Guest
    • Udah gak usah MUNAFIK, MOTOGP tanpa Rossi iku bagai nasi tanpa sayur… hambar.. kalo marques dll itu pelengkap. JUJUR SAYA OJO DADI WONG MUNAK BELA-BELAIN MATI-MATIAN…

      Guest
  5. Numpang Oot wak haji, coz warung sebelah moderasi parah… xixixi

    New Megapro dan verza meskipun spek mesinnya sama namun durasi camshaft dan maping pengapiannya berbeda shg karakter mesin keduanya berbeda.

    Mesin New Megapro disetting maping torsi dirpm bawah-menengah, sedangkan maping torsi butuh pendinginan ekstra. Itulah sebabnya banyak mesin new megapro cepat ngebul karena overheat.
    Sedangkan mesin verza disetting maping akselerasi, mesin inilah yg sekarang digunakan CF150L dgn sedikit modifikasi.

    Kasus mesin New Megapro mirip Karisma125/HSX125 yg pake TSS, Salah satu diantara produk gagal menurut saya. Bisa jadi ini juga alasannya knp nmp disuntik mati.

    Guest
  6. Kalo Rossi pensiun / habis kontrak sm Yamaha / kluar, Yamaha pasti merosot drastis jualannya… Kan yg beli motor Yamaha 90% asbab Rossi bukan motornya…. Sak aken…mesti ora payu Yamaha ya 😫😫😫

    Guest
    • Mungkin anda sebangsa org2 yg gak mau dijejelin kualitas…ya mentoknya ke honda aja..makan tuh plastik iwir, cat kusem…
      Apa adanya lu telen…amsyong dah…

      Guest
  7. Sorry oot
    Gmn kelanjutan kerjasama sm tech 3? Apa kalo vale msh betah di yamaha, sdh barang pasti tech 3 bakal dicerai?

    Guest
    • itu nanti bro pas ada peraturan 1 pabrikan 1 tim utama dan 1 tim satelit, saya lupa itu peraturan bakal jalan tahun berapa. nah setahun sebelom itu saya rasa bakal (panas) rossi vs tech 3 buat merebutkan kursi satelit yamaha. tp kemarin kan tech3 udah ada ancang” kalo misalnya rossi yg dipilih yamaha dia mending cabut drpd kerjasama bareng rossi. dengan pengalaman yg segudang sebagai tim satelit, saya rasa gak sulit tech3 nyari bangku satelit di pabrikan lain.

      Guest
    • Gosip2 nya tech 3 bakalan jd satelit pabrikan yg mana nih om? Apa zarco bakal bertahan di satelit dgn tanpa kepastian dapat seat di factory? Apa bakalan tinggalin kapal yv sedang oleng?

      Guest
    • kalo pabrikan mana yg dituju tech3 setelah cabut dari yamaha belom ada infonya. baru rencananya sudah pasti cabut dari yamaha kalo yamaha lebih milih vr46 sky racing team dibanding tech3 buat tim satelitnya.
      si zarco juga kan sudah ada rencana tahun ini terakhir disatelit, dia ngarepin ke tim pabrikan yamaha. tech3 udah rela melepas dia ke tim pabrikan yamaha tp melihat vinales udah nambah kontrak 2 tahun dan rossi masih mau balap. kemungkinan zarco bakal ke ktm 2019 sebagai pembalap utama tp entah siapa yg bakal diganti tau pol tau smith.

      Guest
  8. Sudah saatnya 2 thn kedepan valentino sorry gantung helm biarkan generasi penerus yg fight kecuali klo si sorry dpt semacam “born again”

    Guest
  9. Moto gp indentik dg V.rossi

    Repsol honda indentik dg doohan…

    Gp500 identik dg Agostini..

    Suzuki identik dg kevin Schwantz…

    Mm93 identik dg ??????? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Guest
  10. Katanya kalo umur 40 itu ada istilah puber ke 2 yak? Mungkin kah rossi bakal menggila lagi diumur 40nya nanti,, stay tuned lads

    Guest
    • Puber ke dua itu birahi nya,klo stamina,kebugaran,dan reflek tubuhnya ya tetep
      kecuali klo dia sebangsa Phoenix yg klo udah tua dia bakar diri sendiri dan jadi muda lagi

      Guest
  11. Klw pihak yamaha mencle2 gini.. menurut pendapat saya. Yamaha maunya rosi tetap di yamaha sebagai penasehat atw test rider aja. Kasih masukan buat mekanik yamaha kembangin motor buat rider2 muda yamaha sekaligus jd ikon abdi yamaha buat penjualan motor. Bahasa kasarnya jd sales πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.