TMCBlog.com – Bro sekalian, bertempat di Lokasi yang sama dengan Grand Launching Honda PCX dua pekan yang lalu Hari ini rencananya AHM akan menggelar sebuah event yang disinyalir merupakan Kombinasi Internasional dan nasional. Yap seperti kita ketahui semenjak awal Bulan ini, HRC sudah memberikan informasi bahwa Repsol Honda team akan melakukan revealing team tanggal 20 Februari 2018 ini . .. Namun tmcblog dengar akan ada beberapa acara tambahan yakni :

Kemungkinan akan ada Launching Line up pembalap Astra Honda Racing team yang akan membalap baik di Balap Nasional maupun Regional dan Internasional .. . seperti apa Konstelasi pembalap di IRS, Siapa yang akan di ARRC, RBRC, CEV Repsol dan Lain lain akan terjawab di acara ini . . hal ini diperkuat oleh postingan Astra Honda Racing team di media sosial mereka.

Lalu dengar dengan akan ada Revealing Produk baru . . . dan walaupin tetap ada kemungkinan varian lain, arahnya menurut informasi sebelum sebelum ini disinyalir adalah sosok Honda CB Verza . . . mengenai kemungkinan bentuknya sudah sering tmcblog hadirkan lama .. . yakni adalah kombinasi antara bentuk Honda Verza lama dengan bentukan detail baru seperti headlamp Bulat . .. Jika benar CB Verza hadir, maka akan jadi sinyal terkuat pertama bahwa Honda di Indonesia mulai menancapkan Management penamaan varian lebih terstruktur dimana untuk Varian naked Bike punya Klan Nama CB series . . . dan yang penting, akan seperti apa bentuk dan berapa harganya nanti . ..

Jika melihat posisi tempatnya di JIEXpo ini dimana itu tempat lengkap banget punya auditorium luas baik indor maupun outdoor, lokasi panggung, lalu ada lapangan parkir luas yang bisa disulap menjadi arena test ride yang mumpuni . . . bisa jadi langsung akan ada sesi test ride motor yang akan dilaunching, seperti yang terjadi saat PCX yang lalu . .

Dan jangan Lupa, Honda menghadirkan banyak Banget Media, Blogger dan Vlogger . . . kalau liat Listnya sih Boleh dibilang Blogger seluruh Indonesia akan hadir di JI expo hari ini untuk memasifkan informasi mengenai acara AHM hari ini . . . dan Kalo nggak salah di Sore harinya . .. akan ada kejutan di acara Ini talk show di salah satu chanel televisi swasta . . . jadi itulah perkiraan apa apa yang akan hadir di paket acara Launching Repsol Honda Hari ini . .. kita tunggu kejutan kejutannya saja sob … tmcblog Insya Allah akan hadir memberikan info paling update kepada bro semua .. so, stay tuned ..

Taufik of BuitenZorg

25 COMMENTS

    • Ada blog yg dpt kutipan permintaan maaf BMS utk modifikasi knalpot PCX

      Kutipan pernyataan modifikator PCX BMS ,pada sebuah blog :

      Sebenarnya, knalpotnya itu Yoshimura R11. Awalnya,knalpot untuk Honda PCX ini ProSpeed.
      Tapi karena sudah ada yang pakai, pihak AHM maunya beda. Dan karena waktu mepet, jadi pasang knalpot Yoshimura ini, tinggal ubah lehernya. Entah bagaimana ceritanya, salah satu karyawannya justru salah pasang logo.
      Harusnya, logo yang tertempel tersebut adalah Yoshimura. Saya juga baru tahu. Kalau beli Yoshimura biasanya logonya selalu ditempel. Tapi yang saya beli ini tidak tertempel tapi logonya terpisah. Mungkin karyawan diacak, diambil stiker Akrapovic lalu dipasang.
      Ariawan Wijaya sebagai pemilik Bengkel modifikasi
      Baru Motor Sport (BMS) yang beralamat di Jl.Palmerah barat no.25 Jakarta Barat mengeluarkan surat klarifikasi knalpot Akrapovic palsu. Isinya saya ketik ulang supaya biar enak dibaca, foto surat klarifikasi knalpot palsu dari BMS juga saya sertakan sebagai bukti.
      Dengan ini kami menyatakan mengenai isu permasalahan yang sedang viral di beberapa
      media online dan sosial media. Mengenai knalpot Akrapovic yang digunakan di salah satu launching All New PCX. Adalah murni atas kesalahan dan kelalaian kami dari pihak modifikator. Pada pemasangan emblem dengan logo Akrapovic.
      Melalui surat ini kami menyatakan bahwa kejadian tersebut bukan merupakan kesalahan PT. Astra Honda Motor, selaku client kami, akan tetapi ketidaksengajaan dan kelalaian dari pihak kami. Untuk itu kami dari pihak yang melakukan pekerjaan atas motor modifikasi tersebut mohon maaf sebesar-besarnya kepada pihak PT. Astra Honda Motor dan pihak lain yang dirugikan atas kejadian ini. Selanjutnya kami dari pihak modifikator berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan ini kembali. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.

      Guest
    • Jangan gitu bro.
      CBR berubah karakter karena permintaan konsumen Indonesia itu sendiri.
      Mereka pingin motor fairing keren untuk komuter.

      Makanya CBR yang sekarang cuma diperuntukkan bagi pasar Indonesia & negara tetangga.

      Kalau klan CBR yang dijual global tetep mempertahankan karakter Overbore nya

      CMIIW

      Guest
  1. Senen selasa ini test WSBK Philips Island, Sabtu – minggu race pertama WSBK 2018_
    Leon Camier bikin saya penasaran Wak_Haji,, kok bisa kayak gitu ea, , ??
    Alamat RVF1000 nya molor kalo doi konsisten,,,
    😅

    Guest
  2. Kynya final inspection dan product knowledge utk prodak display nya jd makin ketat, gara2 kasus akralingga kemaren

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.