TMCBlog.com – Bro sekalian, di gelaran Jakarta Helmet Exhibition (JHE) selama 3 tahun berturut-turut, Respiro yang hadir pada tanggal 24 sampai dengan 25 Februari 2018 kemarin membawa banyak sesuatu yang special, salah satunya adalah hasil partnership dengan Brand Lokal Indonesia Lain dalam merilis Apparel Savety Riding Yakni Helm . ..  Nahh, Respiro menghadirkan Helmet Limited Edition livery Federal Oil Gresini Moto 2 Team series yang merupakan hasil kolaborasi bersama RSV helmet.

RSV FF300
RSV FF Zero

helm Edisi terbatas berlivery Federal Oil Gresini Moto 2 Team series yang merupakan hasil kolaborasi bersama RSV helmet ini hadir atas Atas masukan dari para fans Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) dimana  tahun ini Respiro melengkapi produk Original Official Merchandise  FOGM2 dengan Helmet RSV Livery Gresini Racing yang terdiri dari 4 type yaitu

  • Helmet RSV Livery Gresini Racing Tipe Open Face dengan harga 396.000,-
  • Helmet RSV Livery Gresini Racing Tipe  full face FF Zero dengan harga Rp.550.000,
  • Helmet RSV Livery Gresini Racing Tipe Ful Face  FF300 dengan harga Rp.650.000,- serta
  • Helmet RSV Livery Gresini Racing Tipe Full Face FF500 dengan harga Rp.750.000,-

Ke empat jenis helm ini  sengaja diperperkenalkan Respiro untuk pertamakalinya di event JHE 2018 dan sudah mulai bisa didapatkan di seluruh outlet Respiro dan RSV baik off-line maupun online mulai akhir April 2018 nanti.

Respiro juga membuka kesempatan pre-order dengan bonus sebagai apresiasi dari respiro dimana 1 orang kolektor yang mengkoleksi seluruh item helmet ini sebagai top spender sampai periode Juli 2018 akan diberangkatkan ke Sepang sebagai tamu kehormatan yang akan merasakan VIP Hospitality Gresini Racing pada acara MotoGP sepang 2018 nanti

Based on respiro Info

28 COMMENTS

  1. Helm abal abal bikin ngakak 😂😂😂 pake bendera itali lagi. cuma bagi kantong bokek yg pengen berlagak helm eropa bisa jadi pilihan harga juga 100 ribuan.

    Guest
  2. Di range harga yg sama lebih bagus beli helm kyt, helm rsv bagus di desainnya aj, sekilas material dan shapenya kurang klo di banding kyt

    Guest
  3. Bad quality..
    saya sudah beli, dengan nama besar respiro, saya pikir kualitas helm sudah lumayan (saya ngga akan mengharapkan “bagus” dengan harga 396.000)
    ternyata, kata “lumayan” pun ngga masuk.
    dengan harga yang sama, kualitas helm lain seperti kyt, ink, jauh lebih ok.
    mengecewakan.
    saya salah satu penggemar respiro padahal, jaket dan lainnya kualitasnya bagus.
    saya pikir setelah diulas blog sebesar tmc, helm nya ok.
    sayang sekali.
    kesalahan saya adalah beli via website respiro, jadi ngga bisa lihat kualitas langsung. Jika offline, pasti saya ngga jadi beli.
    saya hanya mengandalkan percaya dengan nama “respiro” dan tmc..
    too bad

    Guest
  4. haha mohon maaf kalau begitu. my bad.
    pokoknya udah masuk blog ini saya pikir udah ok sih..
    no ofense.
    kalau gitu jangan di review deh.
    intinya memang saya salah, mending balik aja ke brand yang memang sudah bernama.
    ngga coba coba lagi deh

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.