TMCBlog.com – Bro sekalian, Jika di artikel yang lalu sobat bisa lihat list daftar Pembalap Permanen Yang akan mengisi starting Grid AP250 ARRC 2018, Maka di artikel ini kita akan sama sama melihat seperti apa Peta Konstelasi dan Kekuatan Team di kelas lain yakni SS600 dan UB 150 pada Road race Asia ARRC 2018 . . Cekidot deh

Lumayan Terkejut Juga melihat Nama Anthony West masih terdaftar di list . . artinya pembalap senior Australia ini bermain di dua Race supersport yakni di Worldsupersport WSS dan Asia SSP 600 . ..  Namun begitu nama nama Kuat sepeti Zaqhwan Zaidi, Decha kaisart, Yudhistira, dan Taiga Hada Juga masih terlihat . . selain kita bisa lihat Comebacknya Tomoyoshi Koyama di kelas ini

Pembalap Indonesia Yang bermain dikelas ini adalah Ahmad Yudhistira dengan Kawasaki ZX6R dan dua Pembalap AHRT Andi ‘gilang’ Farid Izdihar dan Irfan Ardiansyah . . . nahh, tahun ini Irfan tidak sendirian lagi dalam development Motor dan membuat Pit Paddock AHRT akan penuh sesak dengan total 5 pembalap aktif disana  . .

Di kelas UB150, boleh dibilang dihuni oleh mayoritas pembalap Malaysia . . Tercatat hanya ada 3 pembalap Indonesia yang menghini starting grid Yakni Gupita Kresna, Wahyu Aji Trilaksana dan Syahrul Amin yang kesemua berasal dari yamaha Racing Indonesia . . . Secara umum bakal ada 18 Starter dengan komposisi 12 Pembalap menggunakan Yamaha MX King dan hanya 6 pembalap Menggunakan Honda ( supra GTR ) di kelas ini  . ..  silahkan dikunyah kembali sob . ..

Taufik of BuitenZorg

20 COMMENTS

  1. payah lah sudah komen panjang” buat diskusi malah gak muncul”. giliran komen lain pada muncul, padahal udah gonta ganti browser tetep gak muncul juga. gimana mau diskusi nih ?

    Guest
  2. Yamaha Racing Indonesia dan Yamaha SND factory itu satu team ya wak?
    atau seperti team pabrikan dan satelitnya?
    yg di support penuh pabrikan juga.. Atau seperti apa.. Saya masih kurang mengerti. He
    Soalnya kemaren waktu peluncuran team YRI, saya liat SND hadir dan menyatu dengan YRI.

    Guest
  3. kelas ub150 biasa penuh pembalap indonesia kini dihuni pembalap malaysia apa ini tanda pembalap indonesia pada naik ke kelas sport atau konsen di sport wak?

    Guest
  4. Apiwat wonthananon kok tidak ikut WSS600 wak padahal seri terakhir tahun lalu di Buringram Apiwat ikut jadi wild card wss600 dan langsung memenangi race 1 dan race 2 dengan New yamaha R6.
    Saya pikir dengqan menang di seri terkahir Apiwat bakal full season di 2018.

    Kira-kira kemana larinya si Apiwat wak??

    Guest
    • Ngemeng mulu..
      Sohc 150cc udah byk riset woi.. lagian udah untung tuh gtr mau turun wkwk..
      Ya drpd merk sisusi gk ada yg turun krn gk punya motornya..
      Lagian motor ginian jg ter limit sama kapasitas mesin, kalo kelas 250 up baru deh sohc gk dianggep speknya krn dianggap kurang mumpuni buat balap.

      Lah di acara lain, dragbike ffa tercepat 402m dihuni sonic tuh 10.005 detik kalo g salah. 201m jg disikat 5 detik. Nahhh, 2 tak pun masih bercokol di 6,xx detik arena 201m. So santai aja masbro, yg penting dukung Indonesia. Tk perlu lihat merk (krn podo jepang e lek)

      Guest
    • udah bertahun tahun kalah alasannya riset terus, padahal cbr150 thailand lewat IU udah duluan nongol diIndonesia dibanding R15 ver 2.0.

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.