TMCBlog.com – Bro sekalian, Sesi latihan bebas ke 3 Kelas AP250 ARRC 250 kembali membuktikan bahwa kelas ini memang cukup dinamis .. jika secara akumulatif di dua sesi pertama FP Mario SA tampil impresif , maka di sesi FP3 giliran pembalap YRI yang impresif dimana Rafid Topan berhasil menjadi yang tercepat kedua di bawah Anupab Sarmoon, keduanya dengan Yamaha R25

Muklada Sarapuech yang di saat latihan Pramusim beberapa hari yang lalu sempat menjadi yang tercepat maka di sesi FP3 ini menjadi yang tercepat ke tiga dengan CBR250RR

Menggunakan New Ninja 250, Andi M Fadly berhasil jadi yang tercepat ke 5 diikuti Rheza Danica. Sementara Mario SA berada diposisi tercepat ke 9 di bawah Faerozi dan Richard Taroreh. Sementara itu Anggi setiawan menutup Dominasi pembalap Indonesia di Top 10 sesi FP3 ini …

Taufik of Buitenzorg

71 COMMENTS

    • nah ini udh dibikinin artikel YAMAHA kencang,masih aj nyinyinkπŸ˜‚, udah jngn kejet2 lgi, dg gini kn blog ini autonetral ngoahahaha

      fby mode O’onπŸ˜‚πŸ˜‚

      Guest
  1. @mokowow noh pesenan lu udah mateng,awas lu klo nggak dibaca,klo bs abis baca refresh terus biar traffic artikelnya naik

    Guest
  2. Mantab nih anak Indonesia bergantian ngerecokin anupab (dia mah nggak usah kaget,akamsi!),ini menunjukan makin banyak rider RI yg kompetitif lintas brand

    Guest
    • Ini berkat sering latihan tanding, jadi dah biasa bertarung dgn lawan negara lain. Emang ngak ujung ujung diorbitkan. china juga gitu, terstruktur dlm.olahraga

      Guest
    • catatan waktu mario tsb hanya mampu d lewati oleh anupad sarmon di sesi test pramusim awal pekan kemarin(1.52,9xx)

      Guest
  3. dari 8 pmbalap indo yg ikut d ap250, 7 d antaranya masuk top10 d fp3 ini atau selalu masuk 5-6rider di top10 selama sesi test pramusim sampai latihan bebas ke 3 ini, pdhal ini “laga tandang” lho, gimna ntar seri ke lima yg main d sentul ya?? mudah2an gak sekedar dominam d 10 besar saja, tpi mampu mempertahan gelar juara dan mendominasi podium

    Guest
    • Aamiin. Mari dukung rider Indonesia, jgn ada katepe luar negri diantara kita

      Guest
  4. ayo yri jangan mau kalah ama tjm ,😁 topan kyaknya salah satu sembalap yamaha ina yg cukup menonjol

    Guest
    • sudah seharusnya sih topan dominan dsini, lha wong alumni moto2 wc geh,… gerry aja yg turun klas dri ss600 ke ap250 bisa langsung dominan, harusnya topan yg turun klas dari moto2 wc ke ap250 tampil lebih dominan dari gerryπŸ˜πŸ˜€

      #lirik fby yg thun kemarin koar2 “efek turun kelass” gara2 gerry salim menang

      Guest
  5. cukup heran juga saya ketika melihat ada rider dari india, vietnam, dan thailand yg memakai cbr250rr d arrc ap250, pdhal sprti yg kita tahu motor tsb(cbr250rr) tidak d jual di negara2 mereka bhkan hanya d jual d jepang dan indo saja. apkah ini merupakan “clue” klau cbr250rr atau versi regulasi eropanya akan rilis dlam waktu dekat??
    mudah2an saja benar demikian agar rider2 ahrt yg tidak memungkinkan lgi main d balap prototipe atau rider ahrt yg klah saing dlm perebutan kursi d blap prototipe bisa d alihkan ke wsbk

    Guest
    • Loh ekspor cbr 250 rr yg cuma 5 biji yg ke team balap mereka tadi. Bukan ekspor utk dijual ke konsumen.

      Guest
    • kurang lebih demikian bro, soalnya pas banget tuh 5 rider doang d luar rider indo dan jepang yg pke cbr250rr(india 2, thailand 2 dan vietnam 1)

      Guest
    • Emang yg di ekspor secara utuh itu cuma buat kebutuhan balap,selebihnya kayak buat pasar Jepang itu secara CKD makanya nggak masuk data Aisi

      Guest
    • Di ekspor secara CKD karena,masih banyak pabrik buat ngerakitnya di penjuru duniaπŸ˜πŸ˜œπŸ˜‚

      Guest
    • makanya, fansboynya jangan cuma memuji-muji produknya saja.
      jangan cuma jas jes jos, belinya beat.

      kadang juga disentil itu yang dipuji-puji supaya bikin produk yang bisa dipake global. standar global, secara infrastruktur dan modal sangat mampu, tapi kebanyakan mikir untung, kualitas gitu dehhh…

      Guest
    • ekekekek

      cbr indo kan masih dipertanyakan
      kualitasnya

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Guest
    • Belum tentu juga bro, mungkin karna lihat performa cbr di lintasan yg sangat dominan di musim pertamanya bisa aj dia beli impor, mungkin aja off the road karna cmn track use jdinya lbh mudah, biasany biar jadi produk global sih basenya di thailand sm jepang

      Guest
    • iya mbah cbr indo kualitas wala2,beda lah sama r25 kualitasnya terjaminπŸ˜‚. buktinnya recall berjilid jilid itu suatu prestasi yg luarbiasa,pabrikan lain mana bisa :mrgreen:

      Guest
    • Pasar jepang 250 cc kecil mau di ckd cbr250rr paling cuma beberapa unit. R25 total penjualan tahun 2017 diatas 23,000 unit. Kipas kipas dollar

      Guest
    • ekekekkek

      recall berjilid konsumen yg untung
      kalo bosok dibiarin
      efbh yg mlongo …

      betul ???

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Guest
    • Export? Lah wong honda pabrik nya banyak klo export pasti ckd ..sesembahan situ kan pbriknya cuma 3 biji di asia selain jepang..

      Guest
  6. Artinya mentalnya sdh kuat, ngak grogi lagi. Sdh pede lawan tetangga kuat secara struktur.Klu team sepakbola msh grogi.

    Guest
    • tidak ada siaran langsung d tv nasiaonal bro, dananya udah menipis kali efek banyak denda puluhan milyar rupiah krna kasus duo ketapel ehk k*rte*

      Guest
    • fb ahrt bilang tidak ada siaran langsung d tv nasional, nickname kucing bilang ada d inews tv,.. yg bohong siapa ini ya??

      Guest
    • Di foxsport bro..

      Cev yg tdk d diarkn mnpun..lbh baek arrc ato wss,300 d siarkn tv duniaπŸ˜‚

      Guest
    • klo di foxfort,streaming kurang seru aj.cba motogp jg g disiarkan ditv lokal bakal krg greget. mgkn kembali ke sponsor yanga mau dan tidak mau.

      Guest
  7. Sadis makin jadi aja pembalap2 Indonesia semakin memberikan perlawanan besok saat race bakalan seru nih semoga sapu bersih podium

    Guest
    • Bisa mencak” tim tuan rumah,terus disuruh bongkar semua mesin yg masuk podium,terus besoknya teknikal problem semua

      Guest
  8. ayo pembalap Indonesia, kalian Bisa…!!
    ayo yamaha, masak masih kalah ma honda, kan bobot udah dikurangin 5kg….

    Guest
    • ekekekek

      ayo cbr masak musuh trotle tali kolor kalah
      power paling gede lohh bonus USD
      dari showak

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Guest
    • astajim!! huz jngn kencang2, ntar ada yg baper, bobot udah lbih ringan dari lawan klo masih lemot ya buakar aj wkwk

      Guest
    • ekekekek

      trotle udah pakai setrum
      kalo keok dikubur zaza

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Guest
    • Cibier kok perasaan salah Mulu ya,dulu 300 salah,sekarang 250 salah,500 salah,600 salah,1000 salah,150 eee itu emang harus disalahin,(tambahan:recivi salah, Marques salah,Pedrosa salah,mbit salah,pario salah,sekupi salah)
      Hunda hunda nasib kog kek gitu seh!!!

      Guest
    • klau pemblap jebolan moto2 tidak bisa menang melawan bocah jebolan alun2 ya kebangetannnn!!!

      Guest
    • ekekeekk

      pabrik katanya dana tanpa batas
      kalo keok lawan pabrik musik
      mending tutup zaza

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.