TMCBlog.com – Bro seklaian, Pangkas waktu dari antrian panjang, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati, sediakan layanan Pit Express. Dengan layanan terbaru ini dipastikan waktu konsumen lebih efektif saat lakukan perawatan di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang, dipastikan sepanjang 2018 ini 172 AHASS memilikinya.

Bukan rahasia lagi, tingginya kepercayaan konsumen lakukan perawatan berkala di AHASS membuat tingkat antrian menjadi panjang. Tidak hanya perbaikan besar, antrian terpaksa dialami konsumen AHASS yang sekedar melakukan perawatan berkala seperti penggantian oli, busi, kanvas rem, dan penggantian spare part ringan lainnya.

“ Menghargai waktu konsumen, kami berikan solusi untuk konsumen yang melakukan perawatan berkala setiap bulan. Tidak perlu mengantri terlalu lama, dengan layanan cepat ini kami pastikan konsumen dapat menghemat lebih banyak waktu, “ papar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.

Memberikan kemudahan bagi konsumen AHASS tidak hanya pada layanan Pit Express. Salah satu layanan untuk pangkas waktu antri adalah layanan service booking. Tidak hanya hemat waktu, pada layanan ini Wahana berikan diskon jasa servis hingga 30 persen. Layanan service booking merupakan solusi terbaik bagi konsumen Jakarta dan Tangerang yang memiliki aktifitas padat setiap hari “ menghormati waktu konsumen, itulah alasan kami berikan berbagai solusi layanan servis kendaraan mereka,” tutup Taufiqurrohman

Based on Wahana Honda Press release

20 COMMENTS

  1. MS tinggi berimbas terhadap kualitas 3S pabrikannya….
    kualitas BC tinggi fans boynya berimbas pada MS pabrikannya… ngoahahahaha

    Guest
  2. Hanya Honda yg terpercaya….
    Percayalah…
    Fby ga usah ikut2 campur urusan dapur Honda. Coz honda elit dan kaya raya.
    ..
    Sebelah..???
    Bruakakakakkakaak

    Guest
  3. Kaya dealer yamaha, kalo ga salah namanya fast pit. Yang diganti cepet cuma sebatas parts fast moving. Kaya ganti oli, lampu, ban, busi, aki, ato saringan udara

    Guest
  4. Kualitas honda ttp terbaik.. Buktinya untuk bersaing yameho harus nambah cc… Dan tetap hora payu… Fakta sahih.

    Guest
  5. Klo cm gnti oli busi bersihun filter ma gnti part ringn tdk perlu ke bengkel resimi!!😂😂

    Itu pekerjnn semua org bisa…

    Buang buang duit mnrt sy..

    Slm beli mtr baru jrg ke bngkel resmi..kcuali turun mesin…bngkel resmi pwelu krena part d sana ori..klo turun mesin d bngkl umum ssh..part murmer kdg d canibal😂😂

    # budayakn mndiri ngurus mtr demi dompet

    Guest
    • Ternyata ente fakir kismin mo….

      pantes cm jadi sampah doank di mari …

      Sanan Amaddd…!!!!!!!!

      Guest
    • Gak semua orang bisa dipukul rata mo.
      Mungkin mereka sibuk dengan pekerjaan / aktivitas sehingga hanya mengandalkan bengkel resmi/terpercaya untuk servis.
      Apalagi ibu2 atau mbak2 yang gak paham tentang otomotif. tentu larinya ya ke bengkel resmi/terpercaya

      Betul gak mo? 😀

      Guest
  6. Di depan satu kantor surat kabar bulan kemarin ada mobil AstraHonda servis jemput bola. Di selatan gugu jogja wak. Tapi khusus buat wartawan saza. Karyawan kantor surat kabar itu gak dilayani.

    Guest
  7. bebas antri? mank ada berapa pit express di setiap AHASS?
    kalau ada 5 motor mau servis berkala pada saat yang hampir bersamaan sedangkan cuman ada 2 pit express, apa tidak antri? setiap ke bengkel (apapun merknya) yang namanya servis berkala ga ada yang kerjainnya cepat, coba aja cek paling cepat berapa belas menit

    Guest
  8. makanya saya berharap seperti merk Y dahulu. bengkelnya banyak, tapi motornya sedikit. dateng langsung dilayanin ga pake antri. tapi sekarang sama aja antri juga, walau ga kaya antri sembako. klo merk H dari dulu ampun berat, kamu ga bakal kuat. masa datang jam 7 antrian sudah tutup, gelo pisan. klo ada bengkel H yang sepi harus curiga sebelum coba, jangan sampe kepatil. klo merk S,K,M, T, D, A cari bengkelnya yang susah. beruntung klo ada bengkel deket rumah.
    klo gue sih saran cari bengkel pinggir jalan yang berkualitas aja, biasanya mekaniknya mantan mekanik beres, bahkan kepala mekanik yang merasa terkekang bekerja sama orang, akhirnya usaha sendiri. cirinya, menurut pengalaman saya, ketika setting motor yang perlu alat ukur, dia pasti pakai alat ukur itu, ga peduli rupa bengkel dan orangnya kaya apa, apalagi motor sekarang sudah canggih semua. klo dia ga pake, katanya filing aja, hampir pasti itu mekanik belajar di tempat ga jelas. mekanik sekelas motoGP aja pake alat ukur. biasanya bengkel kaya gini di share di group atau klub motor.

    Guest
  9. Motor injeksi hrs nya perawatan lebih mudah dan murah.
    U filter udara ganti aja dg filter spon punya honda grand harga 25 rb (mudah dibersihkan / dicuci) dan beli injektor cleaner 45rb (bisa dipakai berkali2 sesuai kebutuhan).
    Perawatan vanbelt download youtube lebih mudah dan murah lagi.
    Ane sudah buktikan sendiri selama 2 th gak perlu ke ahass kecuali ada keluhan lain.
    HEMAT jasa service 300rB DAN WAKTU perth.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.