TMCBlog.com – Bro sekalian, tmcblog memperoleh Informasi adanya kegiatan Privat test Ducati team di Sirkuit Chang Buriram Tanggal 8 Maret 2018 kemarin . . . Yap asli, di sana tertulis DUCATI Private Practice 3 . . . jelas cukup mencurigakan

Setelah memperoleh Informasi ini tmcblog langsung rapat Online redaksi Via whatsapp antara saya Taufik dan Nugie membicarakan tentang sebenarnya clue apa ini , apakah team Ducati MotoGP ataukan WSBK ? . . . sayang hasil pengetesan Privat test ini tidak di Infokan seperti soal Laptime , sector time dan lain lain . . selain rapat online, tmcblog juga meminta pendapat ke jurnalis jurnalis Motorsport seperti ke Peter McLaren Crash.net mengenai Privat test . . Peter mengatakan bahwa Untuk Privat team, beberapa kasus – sirkuit yang memberikan Info, atau misalnya riders yang memberikan Info Via Media sosial . . .

Namun tmcblog mencoba mencari benang merah clue ini . . yang Pertama adalah berkaitan dengan strugglenya Jorge Lorenzo di Buriram plus ini sirkuit yang benar benar baru sehingga Ducati MotoGP mungkin emrasa perlu menggali data lebih banyak . . yang kedua adalah berkaitan dengan seri 2 Balap WSBK yang juga akan dilangsungkan di Buriram dan bisa jadi Ducati WSBK yang mencoba kembali mencari data guna persiapan hadir di Race weekend WSBK Thailand 2018 di 23-25 Maret 2018 nanti . . .

Atau clue lain . . misalnya team Local Ducati thailand yang turun di kejuataan PTT BRIC SUPERBIKE CHAMPIONSHIP . .. kalo menurutmu apa sob ?

taufik of BuitenZorg

14 COMMENTS

  1. wak kalo test privat sebelom jalannya race gini, apa dia ngambil jatah test privat yg sudah diberikan dorna apa tidak wak ? atau ducati masih dikasih keistimewaan sama dorna bisa memiliki banyak jatah test privat dibanding pabrikan lain ?

  2. Klo test private gini orang asing dilarang masuk,ya masa nggak ada paparazi satupun,atau Marshal nya cekrek upload di medsos gitu?

  3. Untuk pergerakan tim selevel motogp atau wsbk di jaman skrg kyknya ga mungkin bgt ga ada bocor info.
    Jangan2 malah test buat masspro kawasan asean?

  4. itu infonya dapet di website mana, wak haji, hehe, saya kepengin tahu websitenya, soalnya saya juga pecinta balap, dan gak juga balap motor, tapi juga balap mobil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here