TMCBlog.com – Bro sekalian, selain Moto3, Moto2 dan MotoGP, ada satu lagi sesi yang cukup dinanti oleh kita di Indnesia yakni Sesi Asia talent cup . .  bukan apa apa, ada sekitar 5 pembalap Indonesia disana seperti Agung Didu, M adenanta, Mario Suryo Aji, Lucky Hendriansya, dan Afridza Mundandar . . . Sesi FP1 yang semula diperkirakan berjalan selama 30 menit berhenti di sekitar menit ke 20 karena RedFlag. Saat redflag Haruki Noguchi memimpin dengan Laptime 2:15,583 diikuti Agung Didu, Yamada, Nishimura dan Mario SA . .

Sebagai informasi, tahun 2017 laptime tercepat sesi Kualifikasi adalah 2’11.910 atas nama Yuki Kunii . . dan akhirnnya sesi FP1 selesai dimana Nama Haruki Noguchi Masih memimpin sampai di detik terakhir diikuti pembalap Indonesia Agung Fachrul  (Agung didu) Di posisi kedua tercepat. Jarak pembalap Indonesia yang hafal 10 Jus Quran ini dengan Nuguchi hanya sejauh 0,746 detik  . . Nishimura naik ke posisi 3 di detik detik terakhir diikuti pembalap Indonesia lain Lucky hendriansya di Posisi 4 tercepat ..

Mario SA berada di Posisi 6, Afridza Munandar yang sempat Crash di awal mengakhiri sesi ini di posisi 9, dan M. Adenanta Putra  harus puas berada di posisi 17 dengan Gap 6 detik dari Noguchi  . Info dari Losail, Motor NSF250R Adenanta ada masalah Kopling sehingga membuatnya harus kehilangan 20 menit di awal sesi, Mengenai masalah fisiknya . . Adenanta mengaku masih terasa sakit, Namun Jauh berkurang dibandingkan saat Sesi Test Pramusim yang lalu, Adenanta berjanji akan lebih Push di Sesi FP2 . . . . hari jumat ini juga ada sesi FP2 ATC  . . stay tuned di tmcblog.com sob . . Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

24 COMMENTS

    • Emangnya yamaho juara kampung priks irs ??? Balapan ap250 di tabokin thailand trus..juara 1 seri aja ga pernah … gede bacot doang riset berpuluh2 tahun balapan berpuluh2 tahun lawan cbr jomblo aja ga bisa juara 1….wekekekek

      Jargon of the year :

      APAAAAAA bertahun2 balapan Ap250 sampe lumutan…bacot sana sini R25 design rossi…..eh eh eh tapi gak pernah sekalipun juara 1 seri ngoahahahajaja

      Guest
    • galang hendra juara seri d arrc ap250 seri india thun 2017(race 2).

      anda itu terlalu bangga nyinyirrr hasil kerja orang lain, apkah anda sudah memberikan kontribusi yg lebih besar dri yri terhdap pengasahan skill pembalap muda tnah air, sehingga anda dengan lantangnya mengolok-olok pihak lain “yg sudah memberikan kontribusi nyata??
      NGACA DAN SADAR DIRI dulu ente, jangan kyak Kodok dalam tempurung.

      Guest
  1. Semoga ini sinyal atc didominasi anak merah putih,dan langsung ngisi slot Asia talent team Moto3 biar mempersingkat waktu,amiin

    Guest
  2. Akhir nya MotoGP start lagi. Klo sampe Marquez bisa fight sm Dovi di posisi 1 dan 2 di seri Qatar, alamat cuma dua rider tsb yg calon juara dunia. Jika Yamaha tidak bisa juara di seri ini atau minimal posisi 2, alamat ga akan diperhitungkan di kompetisi.
    Di Moto2, sy penasaran sm Joan Mir, jk sgt kompetitif kemungkinan bisa ke Repsol gantiin Pedrosa.
    Cidera atau ada masalah apa ya Wak Haji? Joan Mir.
    Di Moto3 seperti nya milik Jorge Martin. kuncinya hanya strategi yg mesti dimainkan, soalnya pengalaman kemarin terlalu push diawal2.

    Guest
    • klo marc sampe finis podium bisa seperti 2013 musim ini. mudah2n yamaho kompetitif dh.atau juara seri qatar😂

      Guest
    • Comment: d moto3 kyaknya aron canet, enea bastianini dan denis foggia juga perlu diperhitungkan bro

      Guest
  3. Agung didu, riding style old skull kah ??! ..

    Sy pikir Mario juga akan push, Adenanta kasihan yaa Wak .. padahal waktu di TTC kayaknya lebih greget dari Mario. . .. skrg malah cedera, recovery lama juga, dibandingkan pebalap MotoGP 😂✌… … ..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.