TMCBLOG.com – Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2018 merupakan event eksebisi terbesar Yamaha hadir di 10 kota besar di Indonesia. Acara ini jadi ajang pembuktian inovasi teknologi Blue Core Yamaha yang irit dan bertenaga. Warga Bogor dan sekitarnya bersiap-siap karena jadi kota pertama gelaran BYMS 2018. Bertempat di Cibinong City Mall event ini akan berlangsung sejak 19-25 Maret 2018. Jangan lewatkan penampilan ekskulsif dari musisi tenama Gamaliel Audrey Cantika (GAC).

Yamaha menantang konsumen yang ingin membuktikan keiritan Mio S dengan mengikuti #tebakiritchallenge. Tersedia puluhan voucher makan gratis dan beragam hadiah menarik untuk konsumen yang berhasil menebak dengan tepat.

Hadir pula kesempatan untuk melihat langsung motor terbaru Yamaha Lexi hanya di BYMS 2018. Motor 125cc terbaru Yamaha ini akan ikut serta dalam seluruh rangkaian BYMS 2018 di tiap kota.

Konsumen yang penasaran dengan kehebatan motor Blue Core Yamaha berkesempatan untuk melakukan test ride motor beroda tiga Yamaha Tricity. Rasakan juga sensasi mengendarai Mio S, motor pertama yang menggunakan lampu LED di kelasnya. Pastinya konsumen akan merasakan pengalaman berkendara yang berbeda seperti musisi Isyana Sarasvati yang juga suka Mio S.

Bagi yang ingin melakukan pembelian sepeda motor, apparel dan, spare part resmi Yamaha, BYMS 2018 adalah saat terbaik. Yamaha memberikan discount special yang tentunya tidak akan didapatkan di tempat lain. BYMS 2018 memang dijadikan Yamaha untuk memanjakan konsumen dengan memberikan banyak potongan harga serta beragam hadiah menarik.

Pengendara yang ingin melakukan service, hanya di BYMS 2018 ini semua merek motor mendapatkan layanan Free Service. Jadi, sambil menikmati keseruan BYMS, motor kesayangan bisa tetap dalam kondisi prima karena proses service dikerjakan para mekanik handal Yamaha.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, BYMS 2018 akan menyuguhkan banyak keseruan seperti School Battle Competition, Fun Run dan masih banyak lagi. Jangan lewatkan juga penampilan musisi terkenal tanah air yang akan membuat BYMS 2018 semakin berbeda.

Based on YIMM Press release

28 COMMENTS

    • Waktu ane lg naek scorpio z, di dpn ane ada pcx lokal …ane perhatiin.. Biasa aja nih motor, plastik pun tipis , imho mending lexi dgn harga yg 8 – 11 jt lebih murah dari pcx tapi lebih value for money dgn fitur lexi yg palugada

      Guest
    • jujur ane naek motor apa aja ga pernah lebih dari 1 liter 35km.

      kecuali itu jalan panjang dan non macet tanpa ada embel2 tukang ketoprak nyebrang. bisa deh 1:45 an

      jadi klaim2 motor a lebih irit dari b kayanya bullshit.

      Guest
  1. Tunggu sebentar,

    Banyak orang salah paham tentang teknologi VVa dan BULE CORE, mereka mengira itu semua tidak ada gunanya. saya luruskan biar anda paham.

    1. VVa.
    Ingat!, walaupun cuma 2 profil kem yang berbeda maka tetap saja itu disebut VARIABEL. Kalau ada yg menyebut itu DUAL POSITION maka itu orang salah kaprah, mungkin dulu matematikanya jeblok.

    2. BULE CORE.
    Teknologi Ini dianggap penemuan paling mutakhir sejak 5 tahun terakhir. Bagaimana tidak, teknologi BULE CORE terlahir dari 2 disiplin ilmu yang sebenarnya saling bertolak belakang. Ilmu fisika dan metafisika dikolaborasikan sedemikian rupa hingga menghasilkan terobosan yang luar biasa.

    Inti dari BULE CORE adalah menambahkan warna biru pada bagian2 tertentu dari sepeda motor. Seperti di frame yang dilabur cat biru, atau di velg dan garis di sepanjang bodi. Kedengarannya biasa saja, tetapi mungkin anda baru mengerti jika anda dapat melihat penambahan warna biru ini dari sisi metafisika.

    Setelah melalui penelitian yang panjang, ternyata warna biru tidak disukai makluk halus gentanyangan. Sehingga makhluk halus tadi berusaha mendorong/menjauhkan obyek benda berwarna biru yang tidak ia sukai tadi.

    Dari dorongan makhluk halus yang tidak suka warna biru inilah sepeda motor berlabel BULE CORE mendapat tambahan power dan torsi yang cukup signifikan.

    Sehingga jika motor anda sudah berlabel BULE CORE itu artinya anda mendapat 3 keuntungan sekaligus, yaitu : lebih kencang, lebih bertenaga dan lebih irit.

    Sekian.

    DR. Bintang

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.