TMCBlog.com – Bro sekalian, Dimas Ekky telah menjalani dua sesi Kualifikasi Moto2 CEV European Championship menggunakan Motor Kalex Moto2 hari ini. Di Sesi QP1 Dimas berada di urutan ke 8 dengan jarak 3 detik dari hector Garzo . . Sedangkan Di sesi QP2 Dimas berada di urutam ke 6 dengan laptime 1:45,453 dan berjarak kurang dari 1 detik dari Agusti Fernandez . .

nah Dengan dua kali sesi Kualifikasi ini, saat di kumpulkan maka pada hasil akumulasi, Laptime tercepat Dimas ekky berada pada posisi ke 6 yang artinya akan menempatkan pembalap Indoensia ini start dari posisi Grid 6 atau row kedua di dua Race ( race 1 dan race 2 esok ).

FYI saja, Dimas Ekky menjalani musim keempatnya di kelas Moto2 European Championship di Musim 2018 ini dengan raihan terbaik Tahun lalu ketika Dimas Ekky berhasil meraih podium pertama bagi Indonesia di ajang CEV International Championship kelas Moto2 European Championship. “Saya tak akan lupa rasa bangga berdiri di atas podium CEV. Momen itu terus menjadi semangat saya untuk mempersiapkan diri di musim ini. Tidak ada celah untuk saya lengah dan bersantai. Saya akan all out mulai dari awal seri dan mewujudkan Indonesia menjadi juara,” ujar Dimas Ekky. Racenya sendiri untuk Putaran perdana CEV International Championship ini dapat disaksikan pada saluran resmi youtube CEV International Championship pada 25 Maret 2018 pukul 19:00 dan 22:00 WIB untuk Moto2 . .

Taufik of BuitenZorg

10 COMMENTS

  1. Faktor non teknis teratasi, semoga lancar tidak ada kendala faktor teknis( opo meneh apes di sliding pembalap lain) .. Semangat!!

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.