TMCBLog.com – Pada tanggal 24-25 Maret 2018, KTM Indonesia kembali menggelar KTM Orange Tour setelah pada tanggal 24-25 Februari 2018 yang lalu, telah sukses menggelar KTM Orange Tour perdana di tahun 2018 dengan rute Bandung – Pelabuhan Ratu.  Event ini sesuai dengan komitmen KTM Indonesia dalam memberikan “Value“ atau Nilai lebih buat para komunitas atau club-club motor pengguna KTM di Indonesia saat ini. Tema KTM Orange Tour yang kedua di tahun 2018 ini adalah Ride to The Edge, dengan rute Jakarta-Garut-Jakarta.

Even “KTM ORANGE TOUR – Jakarta 2018“ adalah salah satu even riding yang dilaksanakan selama dua hari, dan merupakan even private riding hanya untuk rider sepeda Motor KTM. Acara riding yang menyenangkan ini dinamakan Orange Tour karena hanya dilakukan oleh rider dengan sepeda motor KTM yang identik dengan warna Orange. Even KTM Orange Tour, Maret 2018 Ride to The Edge ini, diikuti oleh 50 rider sepeda motor KTM yang menggunakan KTM Duke dan KTM RC Series.

Adapun maksud dan tujuan even ini sbb. :

  1. Memberikan Value atau nilai lebih kepada para pemilik Motor KTM
  2. Meningkatkan hubungan kekerabatan antar sesama Club-Club Motor KTM
  3. Meningkatkan loyalitas konsumen KTM
  4. Mewadahi kegiatan-kegiatan KTM terhadap pecinta motor KTM
  5. Mengedukasi produk KTM kepada pengguna baru dan lama KTM
  6. Memperkuat hubungan emosional KTM antara pengguna motor KTM
  7. Mengenalkan Produk KTM serta Lokasi Dealer KTM Berada

Bentuk kegiatan KTM ORANGE TOUR ini direncanakan akan dilakukan setiap bulan sekali dan akan berpindah-pindah tempat secara bergilir untuk beberapa daerah, dimana dealer KTM dan komunitas KTM-nya sudah eksis. Untuk KTM Orange Tour Maret 2018 ini, para peserta akan menikmati riding dari Jakarta (titik point keberangkatan dari Dealer KTM Kalimalang Jakarta Timur) menuju Papandayan, Garut yang terkenal dengan eksotisme alam pegunungannya yang luar biasa. Para peserta berasal dari komunitas sepeda motor KTM seperti DROC, KTM Sportbike Indonesia, dan KSLI

based On KTM Press release

17 COMMENTS

  1. KTM perbanyak lagi line up produknya dan jajaran dealer resminya di pulau jawa dan luar pulau jawa, pasti bisa bersaing dengan mtr2 jepang

    Guest
  2. Orang garut yeuhh..
    Bawanya biasa aja om tante.. Ini jalan umum bukan jalan tol..
    Mending bikin acara social awareness drpd kebat kebut teu jelas mah..

    Sorry to say, but the way u’re driving your bike shows how arrogant u are..

    Guest
    • Jalur kota emg macet om..
      Kemarin udh masuk jalur utama garut papandayan .. Jalan kecil , so sante aja bawanya.. Banyak masyarakat pake kendaraan kecil..
      Walau pake patwal kan bisa sante aja gtu.. Hehehe.

      Coba acaranya ada charity nya,, ya lbh dihormati lbh bergunaa… Pisss om tante..

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.