TMCBlog.com – Bro Sekalian, MBtech Synthetic Leather kembali mengadakan kontes MBtech Riders – Riding with Style Awards (RWSA) 2018 yang akan diselenggarakan bertepatan dengan gelaran Parjo (Pasar Jongkok Otomotif) 2018, pada tanggal 7 – 8 April 2018 berlokasi di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Dalam perhelatan otomotif tahunan ini MBtech secara khusus memberikan kesempatan kepada para peserta kontes modifikasi motor di Parjo untuk dapat menyertakan hasil karya modifikasi jok sepeda motornya melalui kreativitas desain dan ide yang orisinil dalam kontes MBtech Riders – Riding with Style Awards (RWSA) 2018.

Hal ini dilakukan sebagai wujud komitmen dan apresiasi MBtech dalam mendukung dan mengembangkan trend modifikasi jok sepeda motor yang sudah mengaplikasikan pemakaian bahan MBtech pada karya modifikasinya. Kontes ini terbuka untuk semua peserta kontes modifikasi motor di Parjo 2018 dengan malakukan pendaftaran terlebih dahulu baik melalui online atau melalui perwakilan MBtech pada saat pelaksanaan loading untuk mendapatkan stiker kesertaan mengikuti MBtech Riders – Riding with Style Awards 2018.

Bagi tiga peserta yang mendapatkan nilai terbaik dan bisa mengambil hati dewan juri MBtech melalui karyanya, berhak mendapatkan sejumlah hadiah menarik berupa thropy, plakat dan uang total jutaan rupiah. Dan selama berlangsungnya kontes modifikasi MBtech Riders – Riding with Style Awards 2018 ini, pengunjung juga bisa singgah ke booth MBtech Corner yang menyediakan berbagai merchandise menarik dari MBtech yang sayang untuk dilewatkan.

Hadirnya MBtech Riders – Riding with Style Awards 2018 pada gelaran Parjo 2018 diharapkan bisa menjadi inspirasi kepada para pemilik motor dan builder motor custom di tanah air untuk dapat mengembangkan kreativitas dan trend baru pelapisan jok sepeda motor.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
Brand Division / Sales Department
Hotline Service
Tel. : (62-21) 458 42598
Fax. : (62-21) 458 41582
Whatsapp : 0812 1982 2323
Email : support@mbtech.info
Web : www.mbtech.info/ www.mbtechriders.com
Facebook : mbtechinfo / mbtech riders
Twitter : @mbtechmania / @mbtechriders
Instagram : mbtechindonesia

Based on MBtech Press Release

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here