TMCBlog.com – Halo brader penggemar modifikasi motor custom culture, kabar gembira datang dari Suryanation yang tahun ini memasuki tahun ke empatnya dalam gelaran modifikasi motor akbar Suryanation Motorland “Live To Inspire” , yang akan diadakan di 7 kota besar di Indonesia.

Hendyanto selaku Suryanation Committee PT. Gudang Garam Tbk, mengatakan, “Suryanation Motorland pertama kali hadir di tahun 2015 dengan memberikan sebuah wadah bagi para pencinta roda dua dan penggiat kustom untuk terus berkreasi dan menginspirasi. Memasuki tahun keempat kali ini kami masih konsisten untuk terus menjadi inspirasi penggiat custom culture dan pencinta roda 2 dengan mengusung tema “Live To Inspire”…”

Di tahun ke-4 Suryanation Motorland di 2018 ini, Custom Bike Contest masih akan menjadi sajian utama yang akan mempertemukan hasil karya custom terbaik di setiap kota yang nantinya akan dinilai oleh para juri. Berbagai kelas yang akan dihadirkan antara lain adalah: Kelas Street Cub / Choppy Cub, Chopper / Bobber U250, Cafe Racer, Scrambler / Tracker U250, Chopper / Bobber A250, Scrambler / Tracker A250, Sport FFA, Matic Custom, Free For All dan Exhibition Class.

Motor-motor peserta ini akan dinilai oleh tiga orang juri yang sudah memiliki reputasi sebagai builder kelas nasional maupun international, antara lain: Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta), dan Indra Pranajaya (Razzle Dazzle Chopper Works Bandung). Sudah pasti kalian yang suka dunia kustom scene pasti sudah kenal dengan mereka bertiga ini.

Tidak lupa di tahun kemarin, karya para pemenang Suryanation Motorland 2017 di ajak ke ajang pameran roda dua bergengsi dan berskala international di Italia, International Motor Bike Expo mendapat banyak perhatian dan appresiasi dari builder-builder international, sehingga memberikan banyak inspirasi maupun pengalaman dan juga merupakan pembuktian bahwa builder-builder tanah air mampu bersaing di ajang internasional.

Kami berharap semakin banyak builder-builder yang akan mengikutsertakan karya-karya terbaik mereka di ajang Suryanation Motorland tahun ini dan menjadikan dunia custom culture Indonesia terus berkembang sekaligus menikmati sebuah acara yang sangat dekat dengan dunia mereka” tutup Hendyanto. So, ayo sobat semua kunjungi dan ikuti Suryanation Motorland 2018 Live To Inspire..!!

Based on Press Conference Suryanation Motorland 2018

JADWAL FESTIVAL EVENT SURYANATION MOTORLAND 2018

Palembang – 14 April 2018

Medan – 28 April 2018

Tangerang – 12 Mei 2018

Semarang – 11 Agustus 2018

Denpasar – 25 Agustus 2018

Makassar – 8 September 2018

Surabaya – 29 – 30 September 2018

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here