TMCBlog.com – Bro sekalian, Sebagai ATPM Sepeda Motor yang khusus bermain di segmen sepeda motor sport, dan konsisten memberikan produk-produk berkualitas tinggi, KTM Indonesia kembali mendapatkan predikat sebagai sepeda motor sport terbaik di Ajang Otomotif Award 2018 untuk dua kategori sekaligus. Seperti yang sobat bisa baca di artikel list lengkap Otomotif Award, Penghargaan ini diraih oleh dua Roadster Ikonik dari KTM yaitu KTM Duke 200 sebagai The Best Sport 200 CC, dan KTM Duke 390 sebagai The Best Sport Naked 300 – 400 CC .

KTM Duke 200 adalah Sport Naked Bike KTM yang memiliki spesifikasi terbaik di kelasnya. Bermodalkan mesin bersilinder tunggal, DOHC, 200 CC, dan dipadu dengan Suspensi superior Upside-Down di depan dan Monoshock di belakang dari WP Suspension, KTM Duke 200 adalah Streetbike harian yang tangguh, lincah, dan dapat diandalkan. KTM Duke 390 adalah Varian Sport Naked Bike KTM yang siap memompa adrenalin siapapun yang mengendarainya. Mesin 390 CC Satu Silinder DOHC dengan kompresi tingginya dapat memberikan sensasi berkendara yang unik, menghibur, dan reliable.

KTM Indonesia juga  terus berbenah diri dari membangun jaringan yang hingga 2017 kemarin sudah mencapai 17 Dealer dan target 2018 menjadi 45 Dealer 3S dengan standar CI KTM (Service, Sparepart dan Service) diseluruh Indonesia, KTM Indonesia juga memiliki kantor regional di Jakarta dan tim yang berbasis di Indonesia bersama PT. Penta Jaya Laju Moto.

Based on KTM Indonesia Press Release

2 COMMENTS

  1. Nyoba yang sepupu, motor nya enak di pake Torquenya jengat dan ergonominya gak bikin capek.
    Cuma yang saya rasain ko di sektor mesin masih lebih panas dari pabrikan jepang ya. Apa terlalu kecil radiatornya?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here