TMCBLOG.com – Bro sekalian, Yamaha XMAX 250 sejatinya merupakan maxi scooter Sport . . jadi Ya memang lumrah di custom ala ala Motor motor sport seperti livery MotoGP misalnya dan Kali ini Via artikel dan VLOG kita akan lihat salah satu hasil Karya Cargloss Painting Bogor untuk Yamaha XMAX bergaya Livery Tech3 MotoGP yang menurut informasi resminya butuh dana tambahan sebesar 4 juta rupiah Untuk XMAX guna menghadirkan custom painting ini . ..

Untuk Livery tech3 Yang dipakai sepertinya lebih ke arah livery Tech3 tahun 2011 ketika tim ini dibesut oleh duo pembalap Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow dimana warnanya lebih merupakan kombinasi antara warna Hitam dan Kuning . . dan memang pilihan warna livery ini pas untuk custom Yamaha XMAX 250 dengan warna bawaan Pabrik Kuning-hitam . . jadi nggak perlu sulit sulit untuk merubah warna di STNK/ BPKB tentunya . .

Namun begitu menurut tmcblog terlihat masih ada beberapa detail detail yang terasa ‘sedikit’ menggangu dari segi keserasian ataupun ke-eleganan dari yamaha XMAX itu sendiri seperti misalnya kehadiran logo logo sponsor seperti monster energy di bagian tengah .. tmcblog pikir lebih baik itu logo dihilangkan saja, karena biasannya konsumen XMAX itu sudah pada Mature dan kayaknya sudah nggak jamannya ber-rame rame ria dengan kehadiran logo logo sponsor . .. mereka ingin yang lebih mengeluarkan aura elegan . . sporty boleh, namun elegan nggak harus lepas . .

Selain itu kehadiran detail warna emas dengan grafis racing Block yang sebenarnya khas Yamaha juga terasa kurang serasi . . yang pertama adalah, di Versi Livery yamaha Tech3 tahun 2011 sendiri nggak ada detail warna emas di Body ( kecuali di Suspensi depan hehehe ) . . . lalu Racing Block yang memanjang dan persegi serasa kurang serasi dengan tema livery Tech3 yang saat itu lebih ke asimetris seperti sobekan sobekan kertas . .

Namun begitu, detail emas di bagian bingkai dasgboard maupun di bagian tebeng belakang terlihat cukup menarik . . ini gayanya mirip dengan detal pada tmax DX namun kalo di tmax dx warna yang diaplikasikan adalah silver metalik terang. terlepas dari pas atau tidaknya detail Overall pengerjaannya boleh dibilang memang menunjukan kelas Cargloss yang lama dan malang melintang di bisnis custom dan pengecatan . . MInat sob ?

Taufik of BuitenZorg

24 COMMENTS

  1. Betul pak haji, warna gold di slebor depan sama yg dekat lampu utama ga sesuai bertabrakan dg warna kuning, mending sekalian dibuat warna kuning, kalo warga gold di speedometer sih oke.., just my opinion..

    Guest
  2. Motor guanteng diapiin saja juga ganteng tapi kalau ada tulisan dibodi seperti terlihat ada bekas luka di tubuh yang sudah bohaii

    Guest
    • coba motor ganteng diatas dibakar atau d gilas pake alat berat, apkah masih ganteng??
      kan katamu mau d apain aja tetap ganteng

      Guest
  3. kalo ngecat polos body aerox” dicargloss kira” berapaan yak 😂 mau dikonsepin kaya nvx vietnam dibikin warna oren.
    oiya misalnya kita ngecat dicargloss, terus mau ngurus pergantian warna sendiri. minta surat pergantian warna ke carglossnya bayar lagi apa sudah termasuk yak ? 😂

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here