TMCBLOG.com, Bro sekalian, Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) makin menguatkan kebersamaannya lewat agenda rutin gathering nasional. Tahun ini gathering nasional ke-3 salah satu klub pecinta Nmax yang telah dikenal luas masyarakat Indonesia bahkan hingga internasional. Aktivitas tahunan ini selalu menonjolkan persatuan dan persaudaraan dengan sesama pengguna Yamaha NMAX khususnya dan klub motor lainnya pada umumnya. Tidak hanya seputar sepeda motor, YNCI juga mengangkat budaya Indonesia. Seperti di tahun ini turut memperkenalkan pariwisata dan budaya Lombok.

Ribuan orang member YNCI dan masyarakat umum memadati lokasi gathering nasional ke-3 ini di area Pantai Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pekan lalu. Anggota-anggota YNCI menginap di tenda-tenda camping ground di pinggir pantai, sehingga lebih merasakan suasana alam yang natural.

Nuansa Indonesia Timur ikut menyelimuti gelaran event ini dengan hadirnya anggota-anggota YNCI dari Ende (Nusa Tenggara Timur), Sorong dan Jayapura. Lady bikers YNCI turut menyemangati dengan mengadakan touring dari Bogor, Bandung, Malang menuju lokasi acara di Lombok. Setelah itu dilanjutkan sampai titik nol kilometer di Sape, NTB.

Acara ini pun kian berwarna karena ragam tema yang disajikan seperti modification contest, pameran foto, pentas seni budaya, kuliner, live music, edukasi (kampanye anti narkoba dan tertib lalu lintas) dan safety riding, YNCI Award 2018 sebagai apresiasi untuk chapter yang berprestasi.

Atmosfer kedaerahan sangat terasa saat kesenian musik tradisional gendang beleq asli Lombok ditampilkan. Semua yang hadir di acara itu menikmati kekayaan budaya Indonesia dari Nusa Tenggara Barat. Kuliner khas daerah setempat pun dapat dijumpai di sekitar area event.

based on YIMM Press Release

8 COMMENTS

    • Elu nanya doang, nggak mau tuku to?

      Guest
  1. Marquez sendiri menyatakan kalau dirinya lebih nyaman duet dengan Pedrosa dibandingkan dengan Cal Crutchlow. Karena bagi Marquez dia lebih bisa berkembang jika duet dengan pebalap seperti Pedrosa.

    Guest
  2. Masalah lampu, sepertinya sudah pas. Tidak terlalu gelap juga tidak terlalu terang yg bikin silau. Warnanya agak kuning, dalam kondisi normal kerasa kurang terang, tapi dalam kondisi hujan atau berkabut pasti lebih baik dari yg putih.
    Mohon koreksi klo ada yg salah

    NB:tolong semua rider sesuaikan sorot lampunya, jangan nyorot mata rider lain.

    Guest
  3. Rombongan kelap kelip putih biru NORAK
    Bawa metik gaya nya mirip bawa moge, 155 cc cung inget kreditan ente

    Guest
    • Jadi inget mbiit yg bnyk bgt gayanya kyk moto gp, mbalap di jalan, pdhl cm 50km/jam bunyi mesinnya udh kyk moto gp

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here