TMCBlo.com – Assalamu’alaikum sobat sekalian, hari ini TMCBlog melaporkan langsung dari main dealer ban FDR Jawa Barat yakni PT Star Parts Motor di Jl. Soekarno-Hatta Bandung yang mana pada hari ini PT. Suryaraya Rubberindo Industries selaku produsen ban FDR melakukan kampanye #PakaiBanFDR .. Kampanye ini untuk mengajak masyarakat terutama bikers pada pada umumnya untuk sadar akan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara menggunakan ban yang berkualitas.

Sudah lebih dari 15 tahun FDR hadir di Indonesia dan dalam kurun waktu tersebut FDR telah menjadi ban andalan untuk pengendara sepeda motor di Indonesia. PT Suryaraya Rubberindo mengajak konsumen ban motor untuk selalu menggunakan ban FDR karena ban FDR memang diciptakan sesuai dengan kebutuhan, karakteristik, dan kondisi jalan yang ada di Indonesia, serta dikembangkan langsung dengan melibatkan konsumen ban motor seluruh Indonesia. “Ban FDR punya beragam varian, baik itu untuk penggunaan sehari-hari hingga ban performa tinggi untuk kompetisi, untuk berbagai jenis sepeda motor dan kondisi medan jalan, jadi pakai ban FDR” kata Dikkie Darwanto, direktur marketing PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR.

Seluruh ban FDR yang diproduksi oleh semuanya 100% asli buatan Indonesia. “Semua proses produksi ban dilakukan di Indonesia, bahkan mulai dari perancangan desain hingga pengembangan teknologi ban semuanya dilakukan oleh putra-putri Indonesia,” kata Dikkie.

FDR Product Knowledge dengan Komunitas

Perlu sobat sekalian ketahui, bahwa FDR melakukan riset langsung ke konsumen, sehingga bisa menangkap kebutuhan masyarakat dan dengan cepat melakukan pengembangan menciptakan ban motor yang cocok dengan karakteristik masyarakat serta, kondisi medan jalan di Indonesia dengan tetap mengutamakan aspek keamanan dan keselamatan bagi pengendara motor.

“Kita ambil contoh pada ban balap FDR. Karena riset sendiri dengan pembalap Indonesia, kita jadi tahu ban balap yang cocok untuk karakter balap motor di Indonesia yang didominasi trek jalanan,” ujar Dikkie.

Di acara hari ini juga sekaligus pelunciran produk terbaru dari FDR yakni Sport Zevo dan City GO kepada kawan kawan komunitas bikers di kantornmain dealer FDR Bandung. Bikers yang hadir sekitar 50 orang dari 8 klub motor matik Bandung, selain agenda mengganti ban ada juga product knowledge soal ban FDR berbagai tipe.

“Kita ganti ban motor mereka dengan ban Sport Zevo atau City Go sehingga, teman-teman bikers bisa merasakan langsung ban terbaru dari FDR,” kata Dikkie. Setelah proses penggantian ban, para anggota klub motor yang hadir akan melakukan rolling thunder (konvoi) melewati sejumlah landmark kota Bandung menuju lokasi acara puncak peluncuran ban Sport Zevo dan City Go di Social Garage.

Adapun klub motor yang diundang adalah Scoopy Club Bandung (Scuba), Honda Vario Riders Club (H-VRC), Fino Owners Indonesia, Honda Beat Riders Club (HBRC), Soul Of Bikers (SOB), Mio Club Bandung (MCB), Baraya Vario Club (BVC), Bandung Max Community (BMC).

Oh iya, sobat sekalian juga bisa menunjukkan rasa kebanggaan atas produk dalam negeri yang berkualitas dan bergabung dengan komunitas FDR dengan posting foto kamu dengan motor yang menggunakan ban FDR di akun media sosial kamu dengan menggunakan tagar #PakaiBanFDR.

Nugi TMCBlog , Based on FDR info

25 COMMENTS

  1. standart tengah new scoopy kemna tuh, dimkan kucing kah??
    baru 1tahun udah banyak yg protol standart tengahny. jangan2 pcx lokal juga sprti itu

    Guest
    • Ente apes bro..
      Ane makek dr thn 2010 sampe skrg (maksudnya ganti2 ban fdr ya, agak botakk ganti baru lg) Alhamdulillah gk pernah ada masalah benjol2 msbro.. bahkan ban spek roadrace (sport xr gk pake evo) itu ane pakek ke ban depan awet2 aja hehe (jarang bgt dipake boncengan sih spedanya)

      Guest
    • Iya mungkin lagi sial nih, pake ban 17/130 baru beberapa bulan udah benjol terutama dibagian alur bannya

      Guest
  2. gile itu beat, shock depannya ga dialasin dulu.. langsung cium aspal, jorok amat kerjaannya..ckckckck, jangan2 main congkel2 barbar lagi ganti bannya.. payah SOP nya

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here