TMCBLOG.com – Assalamulaikum Sobat Sekalian, di ajang meet up pencinta Otomotif – Parjo 2018 di pelataran Musium Purna Bakti Pertiwi TMII Jakarta timur akhir pekan yang lalu selain ada banyak sekali kesempatan melihat karya karya otomotif, Kita juga bisa melihat kontest modifikasi . . dan salah satu kelas Yang dipertandingkan adalah Kelas Free For All MBTech Riding With Style Award . . .

Nah TMCBlog lihat ada lumayan banyak motor yang ikut yakni sekitar 164 Unit Motor berbagai jenis dan style modifikasi dengan jumlah unit Motor yang ikut kelas MBTech Riding with style awards ada sektar 27 peserta . . . kalo melihat langsung di acaranya sih, bakalan pusing dan susah banget menentukan siapa Juaranya .. namun akhirnnya panitia menentukan 3 peserta terbaik dalam acara ini yakni :

Juara 1
Nama : Dharmawan
Workshop / Komunitas : Mr.Moo Shop
Motor : Yamaha Fino
Plat
Bahan : MBtech Premium Carrera Black, Brown & Beige
Nomor telepon :087777351090
Alamat : Kosambi Cengkareng Jakarta Barat

Untuk Juara 1 ini salah satu Value added yang membuatnya terpilih menjadi juara adalah karena ide dan kreatifitasnya menyulap Fino menjadi bergaya agak agak racing dengan MBtech .. . gaya seperti ini Genuine banget, berani ambil style sendiri tanpa mengekor trend dan hasilnya pun rapi jali . .

detail custom seatnya menarik dengan perpaduan berbagai jenis bahan yakni MBtech Premium Carrera Black, Brown & Beige . . . MBtech Carera sendiri awalnya biasa ditemukan untuk Mobil, namun Dharmawan bisa menyulapnya untuk jok Fino . . dan satu lagi yang bikin juru kesengsem bahwa Dharmawan ini tidak hanya fokus di Jok, ia berikan tambahan Kulit MBtech di bagian Floor/ dek dari Fino ini dan ini jelas kreatif . .

Juara 2
Nama : Ridwan JB MAX
Workshop / Komunitas : Donz Motoworks
Motor : Yamaha Nmax 2017
Plat B4956 KED
Bahan : MBtech Camaro Black, MBtech New Superior Red, MBtech Riders Cruiser Black
Nomor telepon :082211800794
Alamat : jl bintara 4 No.112 RT.01/015 Bintara Bekasi Barat.

NMAX besutan ridwan ini menajdi juara dua lebih karena kombinasi antara grafis warna body plus desain jok yang benar benar nggak mudah . . butuh ketelatenan dan untuk bisa me-nyingkron-kan antara desain grafis body yang bertema laba laba merah / spiderman dengan jok adalah nggak mudah .. .

Jok dengan depan dan belakang terpisah pun harus bertema futuristis sesuai dengan tema dari rajahan Desain Bodynya dan NMAX Ridwan pun sukses mengkombinasikan hal ini sehingga gelar Juara dua pun berhak disandangnya . ..

Juara 3
Nama : Akmal Rahman
Workshop / Komunitas : Mamo Style
Motor : Yamaha Nmax
Plat 3639 UKT
Bahan : MBtech Riders Cruiser Black, Blue & Yellow, MBtech Premium Carrera Black & Grey
Nomor telepon :085718763783
Alamat : jl Kebon Bawang XV no.5 Tanjung Priok Jakarta Utara

NMAX besutan Akmal Rahman dengan workshop Mamo style ini mengkombinasikan desain kombinasi warna di jok dengan elegannya Body NMAX polos biru . . yang menarik buat NMAX AKmal ini adalah, ia lebih fokus mayoritas ke penggunaan bahan Kulit MBtech Riders Cruiser yang sebenarnya memang di buat khusus untuk Motor . .. sedangkan mbtech jenis lain seperti Carera ia gunakan lebih minim . . .

Penggunaan jenis MBtech Rider Cuiser warna hitam, biru dan kuning terlihat memunculkan aura sporty di NMAX ini dengan kehadiran tektur Carbon look . . Nilai plus pada desain Mamo style ini juga dikarenakan hadirnya gaya desain kulit jok yang melipat lipat alias berbuku buku di jok yang jelas tidak mudah di kerjakan oleh sembarang orang . . . terlepas dari 3 varian ini sebenarnya masih banyak karya karya peserta yang juga tak kalah ciamik, mungkin di Vlog vlog dan artikel mendatang akan kita sambung kembali sob . . slahkan dikunyah kunyah . . semoga berguna

taufik of BuitenZorg

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.