TMCBlog.com – Ajang event custom motor terbesar di Indonesia Suryanation Motorland 2018 akan memulai seri perdananya di kota Palembang pada hari Sabtu, 14 April 2018. Pecinta dan penggiat custom culture akan disuguhkan dengan berbagai konten acara yang sangat khas dengan dunia custom culture. Selain itu, pecinta roda dua yang hadir juga bisa berkumpul bersama dengan komunitas mereka dan menikmati berbagai keseruan acara yang akan berlangsung di Lapangan PTC MALL, Palembang. 

Menurut penuturan dari pak Hendyanto, selaku Suryanation Motorland Committee; “Tahun ini kami memulai rangkaian acara Suryanation Motorland Battle di kota Palembang. Salah satu yang menjadi pertimbangan kami adalah semakin meningkatnya kualitas motor para peserta yang mendaftarkan karyanya pada acara tahun lalu. Bahkan pemenang tahun lalu dari Palembang mendapat apresiasi yang tinggi dari juri kami di acara Grand Battle 2017” 

Di acara Suryanation Battle ini kembali akan menghadirkan Custom Bike Contest yang akan mempertandingkan beberapa kelas seperti kategori motor di bawah 250cc dengan beberapa kategori Chopper/Bobber, Scrambler / Tracker, Cafe Racer, Street Cub/Choppy Cub, Sport FFA, kelas di atas 250 cc: Chopper / Bobber, Scrambler / Tracker dan Special Class: Free for All, Classic Scooter, Matic Custom, Classic Bike dan Collaboration Concept.

Motor-motor tersebut nantinya akan dinilai oleh tiga juri nasional Suryantion Motorland 2018 yaitu: Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta) dan Indra Pranajaya (Razzle Dazzle Chopper Works Bandung). Bagi yang serius dan menggemari dunia custom scene pasti sudah tidak asing lagi dengan ketiga nama diatas.

Tahun ini Suryanation Motorland juga kembali menghadirkan Suryanation Ride untuk melakukan perjalanan bersama dengan Bucek Depp dan Franky Mori Astorianto dari Yasashii Garage (Bandung) menuju lokasi acara Suryanation Motorland Battle. Bagi pecinta roda dua yang berdomisili di Palembang dan sekitarnya bisa terpilih menjadi bagian dari tim touring ini dengan mengikuti kontes yang diadakan di akun Instragram @suryanation_motorland.

Based on SML 2018 Press Release

7 COMMENTS

    • Pffffffffttt

      Fbh sudah terlanjur koar koar dengan info palsu, eh muncul artikel konfirmasinya

      Ada pampers buat nutupin muka fbh?

      Ngah ngah ngah ngah

      😂😂😂😂

      Guest
  1. amankan dari kiriker yg ngejar tulang belulang dan amankan dari kambinger yg ngejar aki2 lagi ngarit rumput di argentinaaaaa….ngah ngah ngah..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.